web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Masuk Daftar 100 Perempuan Tercantik, Cinta Laura: Jangan Hanya Mikirin Cantik Aja

Kamis, 18 Juni 2020 07:54 WIB

Cinta Laura (Suara.com)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Cinta Laura masuk dalam daftar 'The 100 Most Beautiful Faces of 2020' versi TC Candler. Ia juga bersanding dengan selebritas Indonesia lainnya seperti Raisa, Citra Kirana, hingga Chelsea Islan.

Mengetahui hal itu, Cinta Laura mengaku senang sekaligus terkejut. Sebab dia merasa kecantikan adalah sesuatu yang subjektif.

"Seneng dan gimana ya aku ngerasa kecantikan kan subjektif ya, mungkin ada orang yang anggap aku jelek, ada orang yang anggap biasa aja, ada yang anggap aku cantik. Senang, bersyukur, tapi aku tahu banyak orang yang sangat cantik di luar sana yang mungkin belum terekspos," kata Cinta Laura di Jakarta, Selasa (16/6/2020).

Gadis kelahiran 26 tahun silam itu pun mengaku tak tahu harus bereaksi seperti apa. Dia mengatakan yang lebih penting bagi setiap wanita adalah tak hanya memikirkan kecantikan, tapi juga mengutamakan kepribadian.

"Mudah-mudahan perempuan muda di luar sana tahu bahwa jangan hanya mikirin cantik aja, harus selalu punya personality yang baik juga dan harus mengasah otak kita, jadi kita punya brains, beauty and behavior," ujarnya.

Meski demikian, Cinta pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atau siapa saja yang telah memilihnya sebagai daftar wanita tercantik.

"Dari banyak orang itu aku masuk nominasi ya sesuatu yang spesial banget. Aku cuma bisa terima kasih sama orang yang dukung aku, karena mereka aku masuk nominasi juga," jelasnya.

Bagi Cinta, keberadaan dirinya di daftar TC Candler itu menunjukkan bahwa dia punya basis penggemar yang kuat. Ia bersyukur penggemarnya benar-benar mendukung kariernya.

TC Candler yang merupakan penulis kenamaan asal Inggris rutin membuat daftar peringkat Perempuan Tercantik setiap tahunnya sejak 1990.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi
dewanpers