web analytics
  

Inggrid Kansil dan Dina Lorenza Masuk Bursa Pencalonan Bupati Bandung

Rabu, 17 Juni 2020 18:25 WIB Mildan Abdalloh
Bandung Raya - Soreang, Inggrid Kansil dan Dina Lorenza Masuk Bursa Pencalonan Bupati Bandung, Calon Bupati Bandung,Inggrid Kansil,Dina Lorenza

Inggrid Kansil ([email protected]_kansil)

SOREANG, AYOBANDUNG.COM -- Nama Inggrid Kansil muncul sebagai figur bakal calon bupati dan wakil bupati Bandung dari Partai Demokrat.

Pesinetron tersebut muncul ke permukaan setelah Bakal Calon Bupati Bandung dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Gun Gun Gunawa bertemu dengan Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat, Syarief Hasan yang merupakan suami dari Inggrid Kansil.

PKS dan Demokrat sudah menjalin kesepahaman akan berkoalisi dalam Pilbup Bandung, sehingga pertemuan antara Gun Gun dan Syarief Hasan pada Selasa (16/6/2020) sebagai bagian dari pendekatan untuk mecari kata sepakat berkoalisi.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung Endang tidak menampik jika Inggrid Kansil masuk dalam bursa pencalonan bakal calon bupati dan wakil bupati bandung dari partia tersebut.

"Betul, Inggrid Kansil turut digodok untuk diusung dalam Pilkada Kabupaten Bandung," tutur Endang, Rabu (16/6/2020).

Inggrid Kansil menjadi salah satu alternatif pendamping Gun Gun dalam Pilkada Kabupaten Bandung 2020.

Dalam Pilkada Kabupaten Bandung, kata Endang Partai Demokrat masih memegang komitmen akan berkoalisi dengan PKS.

"Kami mencari bakal calon wakil Bupati Bandung, untuk bakal calon Bupatinya telah sepakat akan mengusung Gun Gun," katanya.

Saat ini DPP Partai Demokrat sedang menggodok sejumlah nama untuk dipasangkan dengan Gun Gun dalam Pilkada Kabupaten Bandung. Terdapat 5 nama yang diusulkan dari DPC Kabupaten Bandung, mereka merupakan peserta penjaringan.

Selain itu, DPP juga  terdapat nama lain, Inggrid dan Atep Rijal menjadi salah satu yang digodok diluar dari usulan DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung.

"Dina Lorenza juga masuk dalam nama yang turut digodok," ungkapnya.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers