web analytics
  

Realme Narzo Punya RAM 4 GB dan Kamera 48 MP, Harganya Segini

Rabu, 17 Juni 2020 10:07 WIB
Bisnis - Gadget, Realme Narzo Punya RAM 4 GB dan Kamera 48 MP, Harganya Segini, Realme Narzo,Smartphone Murah,RAM 4 GB

Realme Narzo memiliki spesifikasi RAM 4GB dan kamera 48 MP. (Dok Realme Indonesia)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Realme Narzo memiliki spesifikasi cukup mumpuni dengan harga relatif murah, yakni dibekali RAM 4 GB dan kamera utama 48 MP. Harga Realme Narzo sendiri kisaran Rp2,8 juta.

Realme Narzo menyasar pasar entry level. Meski demikian, perusahaan asal Cina itu tidak main-main dalam memilih spesifikasinya.

Dari eksterior, ponsel ini menawarkan dua pilihan warna, hitam dan putih. Layarnya 6,5 inci beresolusi FHD+ dengan kecepatan refresh 90 Hz dan laju pengambilan sampel 120 Hz. Artinya, ponsel ini sanggup menghasilkan 90 frame per detik, sehingga mampu menampilkan gim atau video lebih mulus.

Realme Narzo dipacu chipset gaming di kelas pemula, MediaTek Helio G90T, yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan memori internal 128 GB. Seandainya kapasitas penyimpanan belum mencukupi, pengguna masih bisa memperluasnya dengan MicroSD hingga 256 GB.

Realme Narzo dibekali empat kamera belakang dengan konfigurasi sensor utama 48 MP, lensa ultrawide 8 MP seluas 119 derajat, serta lensa makro dan sensor kedalaman yang masing-masing beresolusi 2 MP.  Di bagian depan, terpasang kamera selfie 16 MP yang ditempatkan dalam layar punch hole.

Kendati turun di pasar kelas bawah, ponsel ini membawa baterai 4.300 mAh dan sudah mendukung fitur pengisian daya cepat VOOC Flash Charge 30 Watt.

Di atas kertas, harga Realme Narzo dipatok di angka Rp2,799 juta. Jika berminat, kamu bisa memesannya di Shopee, Akulaku, dan Realme.com.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Sumber: Suara.com
Editor: M. Naufal Hafizh
dewanpers