web analytics
  

Ditegur Tak Pakai Masker, Anggota DPRD Jabar Ancam Karyawan Hotel

Selasa, 16 Juni 2020 19:18 WIB Muhammad Ikhsan
Umum - Regional, Ditegur Tak Pakai Masker, Anggota DPRD Jabar Ancam Karyawan Hotel, DPRD Jawa Barat,Le Eminence Hotel

Le Eminence Hotel Cipanas Kabupaten Cianjur (Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Diduga tidak terima ditegur tak memakai masker saat sarapan oleh karyawan Le Eminence Hotel Cipanas Kabupaten Cianjur, seorang anggota DPRD Jawa Barat mengancam Supervisor Restorant Le Eminence, GE (32 tahun), Selasa (16/6/2020) pagi. Selain itu, diduga sopirnya memukul karyawan tersebut yang terekam CCTV.

Informasi yang dihimpun Ayobandung.com, adanya ancaman pejabat publik dan pemukulan diduga sopirnya diperoleh sesama pengunjung restauran. 

Saat Le Eminence Hotel dikonfirmasi, pihak manajemen mempersilahkan konfirmasi langsung terhadap korban. GE mengaku awal terjadinya pemukulan saat akan makan pagi (breakfast) di restoran lantai 15. 

Kebetulan hari itu pihak hotel menugaskan untuk menjaga restoran agar semua pengunjung mematuhi protokol kesehatan, salah satunya dengan menggunakan masker.

"Tugas saya itu, pada saat ada tamu yang mau masuk dengan tidak menggunakan masker maka diberikan teguran agar menggunakan masker karena di Le Eminence ini menjadi contoh hotel terbaik dan bersih oleh Gugus Tugas Covid-19 se-Jabar," ujar GE kepada Ayobandung.com, Selasa (16/6/2020).

Waktu itu, ada seorang tamu saat memasuki restuaran tidak memakai masker. Kemudian, GE secara baik-baik meminta untuk memakai masker. 

“Saat diberitahui, tamu bersangkutan membentak dan mengancam saya. Mungkin tidak terima saat ditegur,” katanya.

Tanpa mengikuti arahan untuk memakai masker, Anggota DPRD Jabar tersebut memaksa masuk ke tempat sarapan.

Tiba-tiba, GE didatangi seseorang yang diduga sopir anggota Dewan itu. Orang itu sempat bertanya kejadian kepada anggota Dewan tadi.

"Tak berselang lama setelah ditegur, tiba-tiba langsung dipukul di kepala bagian kiri kepala saya,” ucapnya.

Saat ditelusuri, ternyata anggota dewan tersebut sedang ada kunjungan kerja dari Komisi 2 ke Kabupaten Cianjur, menginap di Le Eminence Hotel
“Iya setelah kami telusuri, ternyata yang mengancam itu seorang anggota DPRD Provinsi Jabar,” terang karyawan hotel yang meminta identitasnya tidak disebutkan.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers