web analytics
  

Kembali Beroperasi, Pasar Baru Trade Center Hanya Buka 2 Pintu

Minggu, 14 Juni 2020 19:43 WIB Fira Nursyabani
Bandung Raya - Bandung, Kembali Beroperasi, Pasar Baru Trade Center Hanya Buka 2 Pintu, Mal di Kota Bandung,Pasar Baru Trade Center,Pasar Baru Bekasi,Pasar Baru,PD Pasar Bermartabat,Berita Bandung,Bandung Hari Ini,AyoBandung

Pusat perbelanjaan di Kota Bandung yang dibuka kembali 15 Juni. (dok. Humas Setda Kota Bandung)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM --  Kota Bandung siap membuka kembali pusat perbelanjaan mulai 15 Juni besok. Salah satu pusat perbelanjaan yang dibuka adalah Pasar Baru Trade Center yang berada di bawah pengelolaan PD Pasar Bermartabat.

PD Pasar Bermartabat memastikan akan menerapkan sejumlah protokol kesehatan. 

Kepala Pasar Baru Trade Center Yusuf Susilo Setiawan mengatakan, pengunjung Pasar Baru hanya dibatasi sekitar 30% dari kapasitas gedung atau sekitar 1.500-an pengunjung.

Pintu masuk yang dibuka hanya dua yaitu pintu depan dan pintu dari parkiran.

"Di pintu masuk, petugas akan memeriksa suhu badan para konsumen. Di Pasar Baru juga akan disediakan tempat mencuci tangan dan hand sanitizer. Para pengunjung juga wajib mengenakan masker," katanya, dalam pernyataan resmi yang diterima Ayobandung.com, Minggu (15/6/2020).

"Di dalam gedung juga telah disiapkan tanda-tanda untuk pelaksanaan physycal distancing. Ada arah sirkulasi di lift, eskalaor, hingga toilet," ungkapnya.

Sedangkan para pedagang juga diwajibkan mengenakan masker dan face shield. Selain itu kasir juga wajib memasang tirai plastik.

"Para pedagang wajib menandatangani surat kesanggupan melaksanakan protokol kesehatan. Karena jika tidak, akan ada sanksi," tegasnya.

Editor: Fira Nursyabani

artikel terkait

dewanpers