web analytics
  

Menikah, Resepsi Pemain Persib ini Hanya Dihadiri Keluarga dan Teman Dekat

Minggu, 14 Juni 2020 16:24 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Pernikahan winger Persib Bandung, Ghozali Muharam Siregar. (dok. Persib)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Wingger lincah Persib Bandung, Ghozali Muharam Siregar resmi mengakhiri masa lajangnya pada Jumat (12/6/2020) lalu.

Pemain bernomor punggung 77 itu mempesunting sang pujaan hati, Putri Dwi Aprilia di Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara.

Walaupun pernikahannya dalam bayang-bayang pandemi Covid-19, Ghozali mengaku momen kebahagiaan itu tak berkurang.

Pernikahannya tetap digelar secara khidmat dan dihadiri teman dekat dan keluarga.

Selain itu, meski melangsungkan Pernikahan dalam situasi terbatas di tengah virus Corona, pemain yang karib disapa Gozo itu berharap, doa dari semua pihak bisa tetap mengiringi lembaran baru dalam kehidupannya bersama sang istri.

Selain ingin mewujudkan keluarga yang harmonis, pria kelahiran Dolok Sanggul, 7 Juli 1992 itu juga berharap karier sepak bolanya, khususnya bersama skuat Pangeran Biru terus mengalami kemajuan.

"Lembaran baru, pasti banyak harapan. Semangat baru dalam kehidupan, lebih termotivasi untuk memberikan yang terbaik pada pekerjaan dan karier saya, termasuk di tim persib. Semua harapan yang baik-baik lainnya," kata Gozo dinukil dari laman resmi klub, Minggu (14/6/2020).

Gozo juga menyampaikan, jika skuat Maung Bandung kembali berkumpul, rencananya, dia akan membawa serta sang istri ke Bandung.

Namun untuk sementara ini, Gozo mengaku masih akan menikmati kebersamaannya bersama sang istri di kampung halamannya.

"Rencana dibawa ke Bandung. Sambil menunggu kabar, masih menetap di sini (Sumatera Utara)," ujarnya.

Editor: Fira Nursyabani

artikel lainnya

dewanpers