web analytics
  

Suami Bekerja di RS Rujukan Covid-19, Isyana Sarasvati Sempat Cemas

Jumat, 12 Juni 2020 09:09 WIB
Umum - Artis, Suami Bekerja di RS Rujukan Covid-19, Isyana Sarasvati Sempat Cemas, Isyana Sarasvati,Suami Isyana Sarasvati,Corona,COVID-19

Isyana Sarasvati (Youtube)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Belum lama menikah, penyanyi Isyana Sarasvati sudah dilanda kecemasan lantaran sang suami bekerja di rumah sakit rujukan pasien Covid-19.

"Suami sempat bertugas menjaga di RS, tapi tidak menjaga pasien covid-19 secara langsung, tapi memang bekerja di RS rujukan Covid-19. Manusiawi pasangan cemas," ujar Isyana dalam Webinar Forum Anak, KemenPPPA, Kamis (11/6/2020).

Alih-alih berkutat dengan kecemasan yang tidak baik untuk kesehatan, pelantun 'Tetap Dalam Jiwa' itu lebih ingin fokus mencari cara bagaimana mendukung suaminya dan mendoakan suaminya agar senantiasa sehat berjuang di masa pandemi.

"Sebagai seorang istri, tetap harus support dan mendoakan, dan melakukan hal-hal sesuai protokol kesehatan, agar rumah tetap aman dan streril . bagaimana mengajari pentingnya menjaga kesehatan dan kebersihan," terangnya.

Isyana tahu betul bagaimana perjuangan tenaga medis, diliputi kecemasan, terutama saat pulang ke rumah khawatir menularkan anggota keluarga. Sepenuh hati Isyana mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada petugas medis yang berjuang di garis terdepan.

"Pesan untuk tenaga medis Indonesia, terima kasih banyak sudah terus berjuang demi keselamatann bangsa kita, sudah memberikan seluruh tenaga untuk bangsa Indonesia," ungkap penyanyi yang kerap melakukan konser virtual dari rumah sebagai salah satu caranya agar tetap produktif di masa pandemi.

"Kami selalu medoakan agar pandemi ini segera selesai, kita bisa beraktivitas seperti sedia kala, khususnya bagi para tenaga medis yang sampai sekarang belum bertemu dengan orang terdekat dan keluarga," katanya sepenuh hati.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers