web analytics
  

Dwi Sasono Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur Selama 6 Bulan

Selasa, 9 Juni 2020 09:51 WIB

Aktor berinisial DS atau Dwi Sasono dihadirkan saat rilis kasus kepemilikan narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020). (Suara.com/Angga Budhiyanto)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Aktor Dwi Sasono akan menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (9/6/2020).

Masa rehabilitasi itu akan dijalani setelah hasil assesmen dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jakarta Selatan keluar dan menyatakan pria tersebut pantas untuk direhab.

"Betul sudah turun suratnya. Hasil asesmennya memutuskan untuk direhab," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Selasa (9/6/2020).

Menurut Yusri, Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan akan menyerahkan Dwi Sasono ke RSKO Cibubur pada pukul 10.00 WIB nanti.

Suami Widi Mulia itu diberi waktu sekitar 3 hingga 6 bulan untuk menjalani masa rehabilitasi atas ketergantungan ganja tersebut.

"Pagi ini pukul 10.00 WIB penyidik Polres Jaksel akan memberangkatkan DS ke RSKO," ujar Yusri.

Dwi Sasono ditangkap karena penyalahgunaan narkotika jenis ganja oleh jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan, pada Selasa (26/5/2020).

Dia ditangkap di kediamannya yang berada kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, dengan barang bukti ganja seberat 16 gram.

Dalam keterangannya, Dwi Sasono mengaku mengonsumsi ganja tersebut karena tidak ada kegiatan selama pandemi Covid-19.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers