web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Timo Werner Dinilai Bagus, Fowler: Tetapi Tidak untuk Liverpool

Senin, 8 Juni 2020 12:33 WIB M. Naufal Hafizh

Timo Werner (timowerner/instagram)

MERSEYSIDE, AYOBANDUNG.COM -- Mantan striker Liverpool, Robbie Fowler, mengakui Timo Werner sebagai pemain bagus, tetapi tidak untuk Liverpool.

Liverpool dikait-kaitkan akan mendatangkan Werner ke Anfield. Pelatih Liverpool Jurgen Klopp terkesan dengan pemain 24 tahun tersebut. Werner sendiri mencetak 31 gol dan 13 assist dalam 41 pertandingan musim ini.

Namun, di tengah jalan, Chelsea muncul sebagai pengganggu dan siap menikung Liverpool dalam mendapatkan Werner. Bahkan, The Blues dikabarkan hampir dekat mendapatkan tanda tangan Werner dengan kesepakatan 54 juta poundsterling.

Walaupun bukan penggemar berat Werner, Fowler mengakui pemain internasional Jerman tersebut merupakan pemain berbakat.

Namun, Fowler tak yakin Werner akan mendapatkan tempat di lini depan Liverpool. Saat ini Klopp sudah nyaman dengan Sadio Mane, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino.

“Saya telah mendengar suara di sekitar Timo Werner dalam beberapa pekan terakhir. Namun, saya bukan penggemar berat,” tulis Fowler dalam kolomnya di The Mirror, dilansir dari Sportsmole, Senin (8/6/2020).

Dalam kolomnya, dia tak menampik bahwa Werner merupakan pemain yang bagus dan berbakat. Dia menunjukkan kualitas cemerlang yang nyata di lapangan. Tetapi Fowler mengajukan pertayaan dalam kolomnya, apakah dia akan mampu bersaing dengan trio Liverpool saat ini.

Fowler juga melihat beberapa penggemar yang kecewa ketika menyadari Werner juga berpeluang berlabuh ke klub lain atau bertahan bersama RB Leipzig. Kondisi tersebut membuat Fowler menyamakannya dengan Marco van Basten, yaitu pemain kelas dunia yang bisa bermain untuk siapa saja.

“Untuk kehidupan saya, saya tidak tahu mengapa. Apakah dia cukup memengaruhi permainan? Tidak untuk saya. Apakah dia cocok dengan pemain yang Anda tanda tangani untuk ditantang dan diganti? Tidak di Liverpool. Mungkin di Chelsea,” katanya.

Bersama timnas Jerman, Werner telah mencetak 11 gol dalam 29 kali penampilannya. Dia diprediksi akan menjadi pemain masa depan Jerman di posisi penyerang.

 

Sumber: Republika.co.id
Editor: M. Naufal Hafizh

artikel lainnya

dewanpers