web analytics
  

Objek Wisata Masih Ditutup, Wisatawan Padati Kebun Teh

Minggu, 7 Juni 2020 17:59 WIB Mildan Abdalloh
Bandung Raya - Soreang, Objek Wisata Masih Ditutup, Wisatawan Padati Kebun Teh, Wisata di Kabupaten Bandung,Kebun Teh

Wisatawan Padati Kebun Teh (Mildan Abdalloh)

RANCABALI, AYOBANDUNG.COM -- Ribuan wisatawan memadati kebun teh di Kawasan wisata selatan Kabupaten Bandung. Hal tersebut dikarenakan objek wisata di kawasan tersebut masih ditutup seiring dengan adanya pandemi covid-19.

Kebun teh merupakan salah satu kelebihan kawasan wisata selatan Kabupaten Bandung. Sehingga meski objek wisata ditutup, warga masih bisa menikmati pemandangan alam secara gratis.

"Tadinya mau ke Kawah putih, tapi ternyata ditutup. Dari pada pulang lagi, mending ke kebun teh," ujar Indri salah seorang wisatawan asal Kota Bandung, Minggu (7/6/2020).

Dia mengaku mengetahui dari pemberitaan, jika objek wisata di selatan Kabupaten Bandung akan mulai dibuka 6 Juni ini, sehingga Indri bersama dengan teman-temannya berniat ke Kawah Putih.

"Ternyata masih ditutup. Padahal kan sudah new normal," ujarnya.

Supaya tidak terlalu kecewa, Indri mendatangi kebun teh yang tidak jauh dari pintu kawah putih untuk berswafoto.

Tidak hanya berburu foto, wisatawan yang urung mengunjungi tempat wisata mendatangi kebun teh untuk sekedar mengisi perut di warung-warung yang ada di sepanjang jalan.

Tidak hanya di warung-warung, wisatawan juga banyak yang membawa bekal dan bersantap ria bersama keluarga di bawah pohon.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers