web analytics
  

Objek Wisata Belum Buka, Ribuan Pengendara Tetap Serbu Ciwidey

Minggu, 7 Juni 2020 17:19 WIB Mildan Abdalloh
Bandung Raya - Soreang, Objek Wisata Belum Buka, Ribuan Pengendara Tetap Serbu Ciwidey, Wisata di Kabupaten Bandung,berita kabupaten bandung

Ribuan Pengendara Serbu Ciwidey (Mildan Abdalloh)

RANCABALI, AYOBANDUNG.COM -- Meski objek wisata belum dibuka, namun ribuan pengendara menyerbu kawasan wisata selatan Kabupaten Bandung.

Pantauan Minggu (7/6/2020), ribuan kendaraan terlihat menuju kawasan wisata di Kecamatan Pasirjambu, Ciwidey dan Rancabali Kabupaten Bandung.

Banyaknya kendaraan yang menuju kawasan wisata selatan Kabupaten Bandung, sampai terjadi antrean di sejumlah titik, seperti Persimpangan Pasar Ciwidey, Tanjakan Panundaan dan sejumlah titik lain.

Kendaraan didominasi oleh warga lokal, khususnya anak muda. Namun tidak sedikit kendaraan dari luar daerah seperti Jakarta yang datang bersama anggota keluarganya.

Kawasan Ciwidey menjadi buruan wisatawan, namun sejak Pandemi Covid-19, aktivitas pariwisata ditutup sampai batas waktu belum ditentukan.

Pemerintah Kabupaten Bandung, hingga saat ini belum mengeluarkan kebijakan untuk membuka industri pariwisata. Namun, seiring dengan direncanakan penetapa new normal, dalam waktu dekat aktivitas pariwisata akan kembali dibuka.

Editor: Dadi Haryadi
dewanpers