web analytics
  

Dorce Gamalama Ingin Dijadikan Sopir Raffi Ahmad

Minggu, 7 Juni 2020 15:49 WIB

Dorce Gamalama (Instagram/@dg_kcp)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Semua kalangan, tak terkecuali publik figur, merasakan dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19. Hal tersebut salah satunya dirasakan artis senior, Dorcve Gamalama.

Melalui IG TV yang diunggah oleh salah satu akun gosip, wanita yang akrab disapa Bunda Dorce itu membuat permohonan memilukan perihal keinginannya untuk menjadi sopir Raffi Ahmad.

Ia menuturkan, sejak puasa Ramadhan sudah mengutarakan keinginannya pada Raffi melalui pesan dan Raffi pun membalas. Namun, menurut Dorce, Raffi tidak yakin dengan keinginannya tersebut.

"Aku sih serius bener deh, pengen kerja ama Raffi, Raffi orangnya baek. Aku bisa bawa mobil, Raffi kan mobilnya banyak. Waktu itu Raffi sempet bilang, iya Bun nanti aku ngomong sama istriku yah. Terus aku bilang iya," kata Dorce melalui IG TV yang diunggah @lambe_turah, dikutip Minggu 7 Juni 2020.

Namun menurut Dorce, sampai sekarang ia belum mendapat kabar lagi perihal permohonannya tersebut. Dan Dorce pun penasaran apa alasan Raffi tidak mau menerimanya sebagai sopir.

Bahkan, untuk meyakinkan Raffi Ahmad, wanita berhijab itu sampai mengatakan kalau dirinya adalah orang yang jujur, dapat dipercaya, dan tidak akan mencuri.

"Insya Allah aku gak nyolong, aku jujur, aku amanah, mudah-mudahan aku bisa kerja sama Raffi sebagai sopir," lanjut dia.

Padahal, masih banyak artis lain yang juga memiliki banyak koleksi mobil. Namun, Dorce mengungkapkan ingin sekali bekerja pada Raffi. Bahkan, Dorce sampai memimpikan suami dari Nagita Slavina itu.

"Pengen banget, padahal juga ada Baim ada yang lain-lain, tapi kenapa kok hatiku aku kepengen banget kerja sama Raffi. Itupun di dalam mimpiku, aku ketemu ama orangtua, coba deh kamu ke rumah Raffi, tapi kayaknya Raffi gak yakin, kirain aku becanda," kata dia.

Tidak main-main, Dorce pun kembali menyatakan harapannya agar bisa diterima bekerja oleh Raffi, meski untuk selamanya sekalipun.

 "Mudah-mudahan aja Raffi mau terima aku. Mau seminggu, sebulan atau selamanya juga gak papa. Aku mengabdi sama Raffi, Insya Allah. Makasih ya Raffi Ahmad, Assalamu'alaikum," tutup Dorce.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Ananda Muhammad Firdaus
dewanpers