web analytics
  

Gelandang Persib Tak Sabar Nantikan Keputusan Akhir Nasib Liga 1 2020

Minggu, 7 Juni 2020 12:53 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Gelandang Persib, Dedi Kusnandar. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

BANDUNG WETAN, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar menyambut positif wacana liga 1 2020 bakal bergulir September mendatang.

Selama kompetisi musim ini ditangguhkan sementara, skuat Maung Bandung hanya menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing. Tercatat lebih dari dua bulan skuat Pangeran Biru diliburkan dari aktivitas tim.

"Ya yang pasti saya sangat setuju dan berharap liga berjalan kembali dan saya salah satu pemain yang setuju liga berjalan lagi," kata Dedi saat ditemui awak media, Minggu (7/6/2020).

Saat ini, PSSI belum menentukan nasib kompetisi usai imbas pandemi Covid-19. Namun, kabar baiknya, Komite Eksekutif (Exco) PSSI berencana membahas usulan agar kompetisi musim ini kembali bergulir. Rapat penentuan nasib akhir kelanjutan Liga musim 2020 itu rencana digelar Sabtu (13/6/2020).

Pemain yang karib disapa Dado itu tak sabar untuk menantikan kabar baik nasib kompetisi. Namun dia menyadari, andai PSSI resmi menetapkan kompetisi kembali bergulir, dirinya berharap ada protokol kesehatan yang ketat untuk menjamin keselamatan tim.

"Mudah-mudah bisa berjalan lagi dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan. Ya saya berharap liga bisa normal lagi, saya sebagai pemain bola, dan pasti semua pemain bola di Indonesia berharap kompetisi digelar lagi terlepas kapan waktunya," ujarnya.

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

artikel lainnya

dewanpers