web analytics
  

Kekeyi: "Tolong Jangan Ganggu Aku Lagi"

Sabtu, 6 Juni 2020 15:27 WIB

Kekeyi dalam video klip lagu Keke Bukan Boneka. (youtube)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Video klip lagu Keke Bukan Boneka yang dinyanyikan oleh Kekeyi saat ini sudah dihapus YouTube. Video klip tersebut pun sudah menghilang dari puncak trending YouTube Indonesia. 

Sebelumnnya video klip lagu tersebut berhasil menjadi trending nomor satu di YouTube Indonesia. Sejak dirilis pada 29 Mei lalu, lagu tersebut berhasil ditonton sebanyak lebih dari 15 juta kali di YouTube.

Lagu Keke Bukan Boneka sendiri, dihapus oleh YouTube karena dianggap melanggar hak cipta. Lagu tersebut memang sempat ramai diperbincangkan karena memiliki kemiripan dengan lagu Aku Bukan Boneka yang dinyanyikan oleh Rinni Wulandari pada 2007 lalu.

Perihal video klip lagunya yang sudah dihapus YouTube tersebut, Kekeyi memberi respons melalui Instagram story pribadinya. Kekeyi mengungkapkan bahwa saat ini dirinya tengah belajar untuk ikhlas dan ingin menghilangkan trauma yang ada dalam dirinya.

“Saat ini aku ingin belajar ikhlas, dan aku belajar untuk menerima serta aku ingin menghilangkan trauma dalam diriku,” tulis Kekeyi dikutip VIVA, Jumat, 5 Juni 2020.

Kekeyi juga mengatakan bahwa dirinya sudah satu minggu merasakan deg-degan yang teramat. Ia pun membutuhkan waktu untuk merenung dan tidak ingin ada yang menganggu. 

“Karena sudah satu Minggu aku dalam rasa deg deg an yang amat sangat. Biarkan aku termenung sahabat. Tolong jangan ganggu saya dulu. ????????????,” tulis Kekeyi.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Andres Fatubun
dewanpers