web analytics
  

Buka Cabang di Bandung, Nick Kuipers Pede Bisnis Kulinernya Sukses

Jumat, 5 Juni 2020 18:37 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil

Bek asing Persib, Nick Kuipers. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Bek asing Persib Bandung, Nick Kuipers percaya diri bisnis kulinernya yang baru buka bisa lancar dan digemari masyarakat. Nick meyakini jenis makanan yang dijualnya ini bisa disukai masyarakat Indonesia, lantaran halal dan menyehatkan.

Seperti diketahui, Nick membuka bisnis kuliner wrap atau penganan berupa roti isi daging dengan nama Johnny Wrap di Kota Bandung. Bisnis ini mengekspansi usaha kuliner yang digeluti Nick di tanah kelahirannya, Maastricht, Belanda sejak beberapa tahun lalu.

AYO BACA : Kembangkan Bisnis, Sinyal Nick Kuipers Ingin Menetap di Bandung?

"Ya, seseorang memulai konsep Johnny Wrap di Bandung. Saya pikir orang-orang akan suka itu," kata Nick melalui aplikasi pesan singkat, Jumat (5/6/2020).

Bek bernomor punggung 2 itu mengakui, dalam menjalankan cabang bisnisnya ini dirinya dibantu oleh koleganya yang berada di Bandung. Nick juga menyebut, bisnis kulinernya ini sudah mulai beroperasi.

AYO BACA : Geluti Bisnis Kuliner, Bek Asing Persib Bakal Buka Cabang di Indonesia

Buktinya, Nick sempat mengunggah video singkat di akun media sosial pribadinya saat memberikan makanan tersebut kepada sejumlah rekannya di skuat Maung Bandung.

Sebelumnya, Nick mengaku tertarik membuka cabang bisnisnya di Indonesia lantaran jatuh cinta dengan Kota Bandung. Karena itu, dirinya sengaja membulatkan tekat untuk membuka cabang usahanya di Bandung.

"Dan bisnis itu akan berjalan sekarang," ujarnya.

AYO BACA : New Normal, Nick Kuipers: Semoga Ada Kabar Baik

Editor: Dadi Haryadi

artikel lainnya

dewanpers