web analytics
  

Ditahan Sejak 26 Mei, Dwi Sasono Belum Dijenguk Widi Mulia

Rabu, 3 Juni 2020 08:15 WIB
Umum - Artis, Ditahan Sejak 26 Mei, Dwi Sasono Belum Dijenguk Widi Mulia, Artis terjerat narkoba, kasus narkoba artis, dwi sasono

Aktor berinisial DS atau Dwi Sasono (tengah) dihadirkan saat rilis kasus kepemilikan narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020). (Suara.com/Angga Budhiyanto)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Penyanyi Widi Mulia sampai saat ini belum juga menjenguk suaminya, Dwi Sasono. Aktor itu ditahan dalam kasus narkoba sejak 26 Mei lalu.

Menurut Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung, selama Dwi Sasono ditahan baru iparnya yang menjenguk.

"Keluarga yang mengunjunginya sampai detik ini baru iparnya. Sedangkan istrinya belum," kata Vivick Tjangkung melalui pesan WhatsApp, Selasa (2/6/2020).

Mengenai kondisi Dwi Sasono, Vivick memastikan aktor 40 tahun itu baik-baik saja. "Saat ini kondisi DS dalam keadaan baik dan sehat," jelasnya.

Selain itu, bintang film Mendadak Dangdut ini sudah bisa menerima keadaannya. "Dan terlihat secara mental, psikologi dia bisa menerima keadaan yang dihadapi," sambungnya.

Seperti diketahui, aktor Dwi Sasono ditangkap dikediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020. Dari penangkapan, polisi menemukan barang bukti berupa ganja seberat 16 gram.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers