web analytics
  

Tetap Cinta Persib, Ini Doa Umuh Muchtar di Ultah ke-72

Selasa, 2 Juni 2020 18:29 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Tetap Cinta Persib, Ini Doa Umuh Muchtar di Ultah ke-72, Komisaris Persib Umuh Muchtar, Ultah Persib ke-72,

Komisaris PT PBB Umuh Muchtar. (Ayobandung.com/Eneng Reni)

TANJUNGSARI, AYOBANDUNG.COM -- Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar tengah berbahagia. Tepat hari ini, Selasa (2/6/2020) Umuh genap berusia 72 tahun.

Umuh menyadari di tahun ini, perayaan hari jadinya sangat berbeda. Pasalnya Pandemi Covid-19 yang masih menjangkiti Indonesia membuatnya hanya bisa memaknai hari kelahiran dengan cara sederhana. Namun Umuh bersyukur, di usianya yang tak lagi muda, para sahabat dan keluarga senantiasa menemaninya.

AYO BACA : Komisaris Persib Ajukan Saran untuk Prokontra Nasib Kelanjutan Liga

"Alhamdulillah ini datang para sahabat dan kawan kawan dan saya sederhana dan juga tidak merayakan ulang tahun, tidak undang-undang karena situasi seperti ini... Rasanya tak terasa baru 10 tahun saya di sini bergembira dan kawan kawan yang hadir. Saya juga maaf dalam situasi seperti ini. Mudah-mudahan kita tidak terkena (virus Corona) ya," kata Umuh di kediamannya, Selasa (2/6/2020).

Di usianya yang tak lagi muda ini, Umuh berharap selalu mendapatkan keselamatan dan kesehatan dalam segala aktivitasnya. Apalagi Umuh juga menyadari di usianya saat ini, dia sedianya harus sudah mulai memikirkan masa tua yang tenang.

AYO BACA : Persib dan Bobotoh Salurkan Ribuan APD, Ini Pesan Umuh Muchtar

"Semoga dikasih panjang umur, dikasih kesehatan, keselamatan sama Allah, karena di umur ini seharusnya sudah istirahat, seperti di sini di Tanjungsari, kadang ke Bandung jadi di sini nyantai lah. Disini pun juga tiap hari, tiap malam pada datang kawan-kawan yang seusia, ngobrol dan seusia. Kalo umur segini kan harus ngemplong, tidak stres," katanya.

Di sisi lain, Umuh menyadari, dirinya masih begitu cinta dengan Persib Bandung. Karenanya seperti ulang tahun-ulang tahun sebelumya, Umuh berharap skuat Maung Bandung tetap dapat meraih prestasi tertinggi. Umuh juga berharap Persib bisa mengulang masa kejataan seperti pada 2014 lalu.

"Mudah-mudahan, saya berdoa agar Persib-nya lebih baik. Mudah-mudahan juara ada di Persib lagi, tahun ke tahun Persib juara lah," ujarnya.

AYO BACA : Kisruh Internal di LIB dan PSSI, Umuh Muchtar: Ini Sangat Salah

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers