web analytics
  

Komisaris Persib Sebut Febri Belum Bicara Soal Muangthong United

Selasa, 2 Juni 2020 16:55 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Komisaris Persib Sebut Febri Belum Bicara Soal Muangthong United, Komisaris Persib Umuh Muchtar, Febri Hariyadi, Muangthong United,

Pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi melakukan selebrasi usai mencetak gol. (Ayobandung.com/Irfan Al-Faritsi)

TANJUNGSARI, AYOBANDUNG.COM -- Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) Umuh Muchtar angkat bicara terkait rumor kepindahan Febri Hariyadi ke salah satu klub raksasa Thailand, Muangthong United FC.

Meski rumor berhembus kencang, Umuh mengungkapkan Febri sampai saat ini belum memberikan kabar apapun kepada manajemen Persib. Bahkan pemain bernomor punggung 13 itu belum mau buka suara terkait kabar kepindahan tersebut.

AYO BACA : Febri Hariyadi Ternyata Diminati Klub Thailand

"Iya sudah ramai ya itu, malah ada yang dari Malaysia nelepon ke saya 'kenapa Febri bisa seperti itu?', saya bilang belum. Bagaimanapun Febri belum menghubungi, dia belum bicara," kata Umuh di kediamannya, Selasa (2/6/2020).

Sosok yang lekat dengan topi koboi itu tak menampik, Febri merupakan salah satu pemain lokal yang memiliki kualitas dan prospek tinggi dalam karir sepak bolanya. Alhasil, Umuh menilai wajar bila winger lincah Maung Bandung itu banyak diminati klub-Klub Asia.

AYO BACA : Ini Kata Febri Hariyadi Soal Rumor Ketertarikan Muangthong United

"Kalo selama ini ramai di luar ya wajar dan pasti. Pasti banyak yang minta, apalagi di Asia. Kualitas Febri di antara pemain yang lain menonjol lah ya, produk lokal menonjol," ungkapnya.

Kendati demikian, Umuh mengakui manajemen belum bisa berkomentar banyak terkait kabar tersebut. Pasalnya pihaknya saat ini masih menunggu komunikasi dari Febri untuk menindaklanjuti kabar tersebut.

"Saat ini Febri belum bicara apa-apa, dan belum bisa jawab. Kalau Febri udah bicara dan minta pengarahan manajemen, nah baru kita bicarakan," katanya.

Namun secara pribadi, Umuh mengatakan masih ingin melihat Febri bisa merumput di Tanah Air. Lantaran kata dia, jebolan diklat Persib itu masih bisa kian cemerlang mengharumkan mana Indonesia sebagai pemain lokal berkualitas. Namun terpenting saat ini, Umuh menyebut, manajemen masih menantikan kabar dari Febri.

"Mudah mudahan, ya apapun itu Persib, tidak hengkang dari Persib, karena untuk garuda, Indonesia. Entah nanti seperti apa Febri harus bicara kepada klub dan manajemen," ujarnya.

AYO BACA : Manajemen Persib Bantah Rumor Kepindahan Febri ke Muangthong United

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers