web analytics
  

Sophia Latjuba dan Chelsea Islan Semangati Dwi Sasono yang Terjerat Narkoba

Selasa, 2 Juni 2020 10:14 WIB
Umum - Artis, Sophia Latjuba dan Chelsea Islan Semangati Dwi Sasono yang Terjerat Narkoba, Artis tersandung narkoba, pemakai narkoba, artis narkoba, Dwi Sasono, Sophia Latjuba, Chelsea Islan

Dukungan Sophia Latjuba untuk Dwi Sasono di akun Instagramnya. (Instagram/@sophia_latjuba88)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Pemain sinetron komedi (sitkom) "Tetangga Masa Gitu?", memberikan dukungannya untuk Dwi Sasono yang berperan sebagai Mas Adi. Sophia Latjuba sebelumnya mengunggah foto dan menyebut penangkapan Dwi Sasono menjadi hari yang menyedihkan baginya.

Selain Sophia Latjuba, Chelsea Islan juga ikut memberikan dukungan kepada Dwi Sasono yang sedang tersandung kasus narkotika. Chelsea Islan, juga berperan dalam sinetron komedi "Tetangga Masa Gitu?" bersama Sophia Latjuba dan Deva Mahenra.

Chelsea Islan mengunggah foto di Instagram Story atas nama akun pribadinya. Ia mengunggah foto saat syuting bersama Dwi Sasono, Sophia Latjuba, dan Deva Mahenra.

AYO BACA : Konsumsi Ganja, Aktor Dwi Sasono Ditangkap Polisi

"Stay strong Mas Dwi Sasono (emoji telapak tangan bertemu ditangkupkan). Sending our love and prayers to you @sophia_latjuba88 @devamahenra," tulis Chelsea Islan di Instagram pribadinya, Senin (1/6/2020).

1

Dukungan Chelsea Islan untuk Dwi Sasono di akun Instagramnya. (Instagram/@chelseaislan)

AYO BACA : Dwi Sasono Ditangkap karena Narkoba, Bagaimana dengan Widi Mulia?

 

Dalam sinetron "Tetangga Masa Gitu?", Sophia Latjuba berperan sebagai Angel, istri dari Adi yang diperankan Dwi Sasono. Sementara Chelsea Islan berperan sebagai Bintang, istri dari Bastian yang diperankan Deva Mahenra.

Dwi Sasono diamankan Kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020 di kediamannya, kawasan Pondok Labu Jakarta Selatan, dengan barang bukti ganja seberat 16 gr disimpan dalam sebuah guci di atas lemarinya.

Dwi Sasono kini ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan. Pengajuan assessment dan rehabilitasi sudah dilakukan pihak kuasa hukumnya. Akan tetapi, polisi masih menunggu pemeriksaan dari BNNK Jakarta Selatan.

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/_5jz1TXESqI" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen></iframe>

AYO BACA : Menyesal Konsumsi Narkoba, Dwi Sasono: Saya Bukan Orang Jahat

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers