web analytics
  

Ramos Cederai Salah, Pemain Liverpool Tolak Tawaran Real Madrid

Selasa, 2 Juni 2020 10:06 WIB
Olahraga - Sport, Ramos Cederai Salah, Pemain Liverpool Tolak Tawaran Real Madrid, Sergio Ramos, Cedera, mo Salah, Pemain, Liverpool, harvey elliot, Real Madrid

Sergio Ramos ([email protected])

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM – Pemain muda Liverpool, Harvey Elliott, pernah ditawari bergabung dengan Real Madrid pada musim panas lalu. Namun, Elliott tegas menolak karena Sergio Ramos pernah mencederai Mohamed Salah di final Liga Champions 2018.

Elliott berhasil mencuri perhatian setelah menjalani debut bersama Fulham pada Mei 2019. Bahkan kala itu dia dinobatkan sebagai pemain termuda di Liga Primer Inggris dengan usai 16 tahun 30 hari.

Sejak saat itu, nama Elliot mendadak jadi buruan tim-tim papan atas Eropa, salah satunya Real Madrid. Bahkan demi meyakinkannya, kubu Los Blancos menawarkan bertemu dengan Sergio Ramos.

Alih-alih senang karena bertemu ikon Real Madrid, Elliot menolak. Dia tak sudi berjumpa Ramos karena tindakannya mencederai Mohamed Salah pada final Liga Champions 2018.

''Tidak, terima kasih. Aku tidak menyukainya setelah apa yang ia lakukan kepada Mo Salah,'' ujar Elliot, dilansir dari Sportbible.

Sergio Ramos terlihat sengaja mencederai Salah yang saat itu sedang tampil ganas. Alhasil, pemain Timnas Mesir itu ditarik keluar pada menit ke-31 akibat cedera baru.

Di akhir laga, Liverpool gagal juara usai kalah dari Real Madrid dengan skor 1-3. Satu gol The Reds dicetak oleh Sadio Mane, sementara tiga gol balasan dilesakkan Karim Benzema serta dua gol dari Gareth Bale.

Elliot sendiri menjadi idola sejati Salah. Bahkan saat final tersebut digelar, pemain Timnas Inggris U-17 itu rela datang demi menonton sang idola bermain.

Tak berselang lama setelah itu, Elliot akhirnya bergabung dengan Liverpool pada musim panas 2019. Dia kini sudah 7 kali tampil bersama skuat senior The Reds  di semua ajang.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers