web analytics
  

Ade Supriatna Resmi Pimpin Gerindra Kota Bandung

Senin, 1 Juni 2020 22:03 WIB Dadi Haryadi
Bandung Raya - Bandung, Ade Supriatna Resmi Pimpin Gerindra Kota Bandung, Gerindra, Ade Supriatna, Gerindra Kota Bandung,

Ade Supriatna dilantik menjadi Ketua DPC Gerindra Kota Bandung periode 2019-2024. (istimewa)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Kader Gerindra harus turun membantu masyarakat di saat pandemi covid–19. Hal ini demi keberlangsungan kehidupan sosial dan ekonomi‎.

“Kita harus membantu masyarakat secara langsung di lapangan. Apalagi Partai Gerindra memiliki anggota hingga ke tingkat kecamatan dan kelurahan," ujar Ade usai resmi dilantik menjadi Ketua DPC Gerindra Kota Bandung periode 2019-2024 oleh Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat di DPD Gerindra Jabar, Jalan PHH Mustopa Bandung, Minggu (31/5/2020).

Sesuai dengan amanat Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, bahwa partai gerindra harus dekat dengan rakyat. Jadi, tegas Ade, kita memikirkan jangan sampai ada masyarakat Kota Bandung yang kelaparan.

“Jika ada maka harus kita bantu," tegasnya.

Ade menambahkan, sebagai partai pengusung dari pasangan Oded dan Yana lanjut Ade tentu saja harus membantu pemerintah Kota Bandung dalam melaksanakan program yang ada.

AYO BACA : Kenapa Prabowo Minta Kader Gerindra Siapkan Lumbung Pangan Sendiri?

"Sehingga visi dan misinya bisa dirasakan manfaatnya oleh warga Kota Bandung," katanya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Ketua Dewan Penasehat DPC Gerindra Kota Bandung Yana Mulyana berharap Kota Bandung tidak terus menerus menerapkan Pembatasan Sosial Beskala Besar (PSBB).

“Untuk itu semua pihak harus mengkonsolidasikan dan mengkoordinasikan dengan baik terkait New Normal. Hanya saja yang paling utama adalah penerapan protokol kesehatan yang benar untuk menunjang New Normal," ujarnya.

Kota Bandung, ungkap Yana, masuk zona kuning Covid-19 sehingga perlu penerapan standar protokoler kesehatan yang benar. Dalam hal ini, sambungnya, fungsi partai pun menjadi penting.

“Karena partai yang memiliki anggota hingga akar rumput bisa ikut memantau penerapan kenormalan baru tersebut," pungkasnya. 

AYO BACA : Geridra Sebut Pemerintah Belum Transparan Soal Penanganan Corona

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers