web analytics
  

Konsumsi Ganja, Aktor Dwi Sasono Ditangkap Polisi

Senin, 1 Juni 2020 10:09 WIB
Umum - Artis, Konsumsi Ganja, Aktor Dwi Sasono Ditangkap Polisi, Artis terjerat narkoba, kasus narkoba artis, Dwi Sasono

Aktor Dwi Sasono. (Instagram/@dwisasono)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Kabar penangkapan terkait kasus narkotika kembali datang dari dunia hiburan. Aktor Dwi Sasono dilaporkan diringkus Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Dwi Sasono dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis ganja. Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam keterangan persnya di Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (1/6/2020).

"Pelaku juga urinenya positif," katanya.

Dia juga mengatakan, Dwi Sasono sendiri sudah mengakui mengonsumsi ganja. Bahkan, dia konsisten mengonsumsi itu selama sebulan terakhir.

"Hasil pemeriksaan awal yang bersangkutan memang mengakui sebagai pengguna narkotika jenis ganja tersebut. Memang rutin selama hampir sebulan ini," sambungnya.

Atas kasus ini, Dwi Sasono sudah resmi ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Lelaki 40 tahun ini rupanya diciduk polisi di kediamannya yang berlokasi di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Dia ditangkap karena kepemilikan ganja.

Dwi Sasono membintangi banyak film ternama. Sebut saja ada Critical Eleven, Chrisye, Dua Garis Biru hingga 3 Dara 2. Dia adalah suami dari penyanyi Widi Mulia.

Sejak awal 2020, aparat kepolisian memang berhasil meringkus sejumlah nama selebritis terkenal Tanah Air atas kasus penyalahgunaan narkoba maupun psikotropika.

Sebut saja ada Lucinta Luna yang ditangkap pada 11 Februari di sebuah apartemen di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Dari situ, Lucinta Luna ketahuan positif menggunakan benzodiazepine.

Lalu ada juga Vitalia Sesha, Vanessa Angel, Tio Pakusadewo, Naufal Samudra hingga yang paling terbaru, Roy Kiyoshi.
"Kita sudah melakukan penahanan," tuturnya.

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/cizWvSQ9L5k" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen></iframe>

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Fira Nursyabani
dewanpers