web analytics
  

Covid-19 Mewabah, Tim Persib Dipastikan Masih Bugar dan Sehat

Minggu, 31 Mei 2020 14:41 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Bandung Raya - Bandung, Covid-19 Mewabah, Tim Persib Dipastikan Masih Bugar dan Sehat, Persib Bandung, Liga 1 2020, Robert Albert, latihan persib

Dokter tim Persib Bandung Raffi Ghani. (Ayobandung.com/Kavin Faza)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Tim Persib Bandung masih intens menggelar sesi latihan mandiri. Hal ini imbas dari pandemi Covid-19 yang masih menyerang negara di berbagai penjuru dunia.

Beruntung, dokter Persib Bandung, Rafi Ghani mengatakan, seluruh penggawa Maung Bandung masih dalam kondisi sehat dan bugar. Rafi juga bersyukur tak ada laporan pemain yang mengalami kendala kesehatan sejak dilakukannya latihan mandiri.

Rafi berharap, kondisi tersebut dapat tetap dipertahankan. Ia pun terus memantau kondisi kesehatan para pemain dan ofisial tim melalui komunikasi intens.

"Alhamdulillah semua pemain, pelatih dan ofisial semua baik. Tidak ada yang memberitahu atau melapor adanya penurunan daya tahan tubuh atau sakit hingga saat ini. Semoga tetap terjaga dan selalu sehat," kata Rafi kepada Ayobandung.com, Minggu (31/5/2020).

Tak hanya itu, Rafi juga mengajak seluruh pemain tetap menjalankan protokol kesehatan selama tanggap darurat Covid-19. Beberapa di antaranya adalah rajin cuci tangan dengan sabun, pakai masker, dan tetap menjaga pola hidup sehat dan bersih.

"Selain itu ikut juga dalam aturan pemerintah tentang PSBB, jaga kebersihan dan kesehatan, rajin cuci tangan, dan pakai masker. Semoga semua cepat berakhir," ujarnya.

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/3Zbv7KHomwM" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen></iframe>

Editor: Fira Nursyabani

artikel terkait

dewanpers