web analytics
  

First Festival From Home, Persembahan 10.000 Cinta Untuk Indonesia

Sabtu, 30 Mei 2020 20:55 WIB Adi Ginanjar Maulana
Umum - Nasional, First Festival From Home, Persembahan 10.000 Cinta Untuk Indonesia , Arus balik,kemenhub,larangan mudik,larangan arus balik,mudik dilarang,mudik

ilustrasi virus corona (Ist)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM-PT Link Net Tbk (LINK) dengan brand First Media akan mempersembahkan First Festival From Home “10.000 Cinta Untuk Indonesia”, untuk menghibur seluruh keluarga Indonesia sekaligus menghimpun dana untuk membantu masyarakat dan kebutuhan medis dalam upaya penanganan Covid-19. 

First Festival From Home yang menghadirkan konser musik dari rumah akan diselenggarakan pada hari Minggu, 7 Juni 2020 mulai pukul 19.00 WIB, dan ditayangkan secara langsung di Berita Satu TV, First Warriors channel #999, First Lifestyle channel #3, YouTube dan Facebook First Media World, serta website www.firstmedia.com/first-festival.

Acara yang berlangsung selama 2 (dua) jam ini akan diramaikan oleh musisi ternama Indonesia diantaranya Yovie & Nuno, Sandhy Sondoro, Padi Reborn, dan Java Jive. Selain itu akan ada spesial talk show yang akan membahas tentang persiapan menghadapi tantangan dan peluang di era new normal bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali, Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla, dan Public Figure Donna Agnesia.

Presiden Direktur & CEO PT Link Net Tbk Marlo Budiman mengatakan bahwa First Festival From Home bertema 10.000 Cinta Untuk Indonesia merupakan program kepedulian dan tanda cinta First Media kepada masyarakat Indonesia. 

“Berkolaborasi dengan BeritaSatu Media Holdings & Palang Merah Indonesia (PMI), kami ingin mengajak partisipasi seluruh masyarakat Indonesia untuk bersama-sama menunjukkan rasa cinta dan kepedulian terhadap sesama, dengan turut membantu penyediaan kebutuhan medis di rumah sakit dan puskesmas, di kota-kota sekunder seperti Cikampek, Purwakarta, Tegal, Kediri, Serang, Madiun, dan lainnya melalui donasi mulai dari Rp 10.000," katanya.

“Atas dasar kesamaan visi dan misi, kami menyambut baik kehadiran First Festival From Home, 10.000 Cinta Untuk Indonesia dengan tujuan penggalangan dana untuk mendukung sosialisasi kampanye hidup bersih dan sehat di era new normal,” ungkap Sudirman Said, Sekretaris Jenderal Palang Merah Indonesia.

Editor: Adi Ginanjar Maulana

artikel terkait

dewanpers