web analytics
  

Kerja Sama dengan Koruptor, Irwansyah Tutup Perusahaan Filmnya

Jumat, 29 Mei 2020 08:27 WIB
Umum - Artis, Kerja Sama dengan Koruptor, Irwansyah Tutup Perusahaan Filmnya, Artis, Irwansyah, Tubagus Chaeri Wardhana, koruptor

Irwansyah dan Zaskia Sungkar. (Instagram/@irwansyah15)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Artis Irwansyah akui PT. Andika Cipta, perusahaan film yang dibuatnya bareng terdakwa kasus korupsi Tubagus Chairi Wardana alias Wawan, telah ditutup.

"Semenjak ada kasus ini sudah disetop. Karena pengelola perusahaan itu kan mas Wawan dan tim," kata Irwansyah saat ditemui di Pengadilan Tipikor, kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat, Kamis (28/5/2020).

AYO BACA : Ssst! Irwansyah Ternyata Pernah Dekati Shireen Sebelum Nikahi Zaskia Sungkar

Begitu juga produksi film yang sudah 78% ikut dihentikan oleh Irwansyah. Suami artis Zaskia Sungkar ini pastikan tak akan meneruskan produksi filmnya lantaran khawatir dipanggil KPK.

"Dulu pernah sih diminta, 'ini bisa nggak dijadiin sesuatu supaya nanti jadi ada hasil'. Cuma saya sudah ketakutan juga karena kan ini KPK, salah-salah langkah sih jadi takut," sambungnya.

AYO BACA : Ribut Lagi Soal Penggelapan Uang oleh Irwansyah, Lukman Azhari Dukung Medina Zein

Kasus ini jadi pembelajaran bagi Irwansyah agar lebih berhati-hati bila ingin melakukan kerja sama. Yang pasti, setelah kejadian ini, sebelum mengambil keputusan dia akan berkonsultasi terlebih dahulu ke pengacaranya.

"Ya ini masalahnya sekarang kan sudah sama mas Zakir nih. Ya apa-apa sekarang jadi nanya ke dia apa yang harus saya lakukan, gimana nih? Sama kuasa hukum," tutur Irwansyah.

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/_5jz1TXESqI" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen></iframe>

AYO BACA : Irwansyah dan Zaskia Sungkar Ungkap Alasan Selalu Gagal Program Hamil

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Fira Nursyabani

artikel terkait

dewanpers