web analytics
  

Tak Bisa Kumpul Keluarga Besar Saat Lebaran, El Rumi Sedih

Kamis, 28 Mei 2020 08:42 WIB

El Rumi [Instagram]

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi mengakui banyak perbedaan yang dirasakan pada lebaran tahun ini. Kakak Dul Jaelani itu juga menyebut bahwa lebaran tahun ini dirinya tak bisa kumpul bersama keluarga besar.

"Lebaran kali ini aku merasakan hal yang sangat beda ya dari biasanya, karena nggak ada kumpul keluarga besar," ucap el rumi dalam live instagram di SilaturaHOME, Rabu (27/5/2020).

El juga tak bisa bertemu dengan teman-temannya karena adanya aturan PSBB dari pemerintah. Tahun ini pun tak ada open house di rumahnya, sehingga suasana lebaran kurang terasa baginya.

"Karena cuma keluarga inti aja yang ke rumah dan nggak ada open house, jadi nggak berasa efek lebarannya. Makan opornya sih tetap aku suka," ujar el rumi.

Meski demikian, El Rumi memanfaatkan teknologi untuk melakukan pertemuan bersama teman-teman dan keluarganya. Momen bermaaf-maafan di momen lebaran pun dilakukan secara online.

"Ya salah satunya kita video call lewat aplikasi zoom ini, aku sama teman-teman dan keluarga juga lewat zoom," ucap mantan kekasih Marsha Aruan ini.

Kuliah di London, El Rumi sudah pulang ke Indonesia sejak awal Maret lalu. Ia tak ingin terjebak lockdown di Inggris dan ingin menjalankan Ramadan bersama keluarga di Jakarta.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi

artikel lainnya

dewanpers