web analytics
  

Sibuk Jadi Ibu, Aura Kasih Vakum dari Dunia Hiburan

Rabu, 27 Mei 2020 13:42 WIB

Aura Kasih [Instagram]

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Artis Aura Kasih tengah disibukkan dengan kegiatannya sebagai seorang ibu. Pelantun "Mari Bercinta" ini tengah asyik mengurus putri kecilnya, Arabella W Amaral.

Perempuan kelahiran 26 Februari 1987 itu mengatakan bahwa untuk saat ini dirinya memang memilih istirahat sejenak dari dunia keartisan. Sebab, Aura ingin fokus mengurus buah hati dan keluarga kecilnya.

AYO BACA : Alasan Aura Kasih Unfollow Instagram Suami

"Kebetulan pas saya melahirkan setahun yang lalu, saya memang mundur dulu dari dunia entertainment. Mungkin sampai baby-nya bisa ditinggal (antara usia) 1 tahun sampai 1,5 tahun," kata Aura Kasih dalam acara SilaturaHOME, di live Instagram, Rabu (27/5/2020).

Meskipun tidak mengambil pekerjaan dari dunia hiburan, Aura Kasih memiliki kesibukan lain. Aura kini fokus di bisnis kecantikannya dengan nama Aura Dermatology.

AYO BACA : Dewi Sandra Curhat soal Kematian 4 Hari Sebelum Glenn Fredly Meninggal

"Proyek untuk entertainment memang saya nggak ambil dulu. Lebih ke running bisnis, pengin buka beberapa cabang Aura Dermatology kan," tutur Aura Kasih.

Di tengah pandemi virus corona seperti saat ini, Aura Kasih bersyukur bahwa kliniknya masih bisa beroperasi. Sebab selain produk kecantikan, Aura Dermatology juga menyediakan pelayanan kesehatan seperti suntik imune booster dan multivitamin.

"Ada namanya infus imune booster, kayak vitamin C, terus suntik multivitamin. Jadi, kita masih ada beberapa orang yang kiranya mau yang panggil ke rumah perawat kita, bisa panggil ke rumah untuk melakukan infus multivitamin," jelasnya.

"Jadi masih bisa kita, alhamdulilahnya, masih bisa jalan dan setidaknya kita membantu orang-orang untuk bisa menjaga stamina juga gitu," jelasnya.

AYO BACA : Disebut Cerai karena Lebaran Tanpa Suami, Aura Kasih Ngamuk

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi

artikel lainnya

dewanpers