web analytics
  

Begini Cara Mengganti Foto Profil WhatsApp, Mudah Banget!

Selasa, 26 Mei 2020 10:35 WIB M. Naufal Hafizh
Umum - Unik, Begini Cara Mengganti Foto Profil WhatsApp, Mudah Banget!, Begini, Cara Mengganti, Foto Profil, WhatsApp, tips whatsapp, Mudah Banget,

[Ilustrasi] WhatsApp. (Pixabay)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM – Cara mengganti foto profil WhatsApp merupakan hal mudah. Namun bagi sebagian orang, hal ini bisa sangat membingungkan.

Kalau belum tahu, begini cara mengganti foto profil WhatsApp.

Memilih foto profil WhatsApp memang tidak bisa sembarangan. Pasalnya, foto profil WhatsApp menjadi identitas kamu saat akan berkomunikasi dengan orang lain menggunakan aplikasi chat ini.

Biasanya, foto profil WhatsApp seseorang dipilih sesuai dengan apa yang dia sukai. Selain menggunakan foto sendiri, ada juga yang menggunakan foto meme atau bahkan pemandangan sebagai foto profil WhatsApp.

AYO BACA : Cara Dapatkan Token Listrik Gratis PLN Bulan Mei Lewat WhatsApp

Pertama, kamu perlu masuk ke aplikasi WhatsApp, kemudian ke 'Settings' lalu pilih profil WhatsApp kamu untuk melakukan edit profil.

Langkah berikutnya yang perlu kamu lakukan adalah dengan membuka kolom foto profil WhatsApp. Lalu pilih pilihan edit untuk kemudian diberikan beberapa pilihan seperti memotret langsung atau mengambil foto dari galeri.

1

Cara mengganti foto profil WhatsApp. (WhatsApp)

AYO BACA : Cara Ganti Wallpaper WhatsApp, Mudah dan Cepat Banget!

Jika foto profil WhatsApp yang kamu inginkan sudah kamu pilih dari galeri, maka langkah selanjutnya mengatur posisinya agar tepat dan sesuai keinginan kamu.

Selanjutnya, secara otomatis foto profil WhatsApp kamu akan segera berganti sesuai yang kamu inginkan. Jika kamu ingin mengganti foto profil WhatsApp lagi, silakan melakukan step-by-step di atas.

Selain mengganti foto profil dari aplikasi WhatsApp, kamu juga bisa mengganti foto profil WhatsApp melalui WhatsApp di web.

2

Cara mengganti foto profil WhatsApp. (WhatsApp)

Langkah-langkahnya tidak terlalu berbeda. Kamu hanya perlu membuka laman edit profil kamu, kemudian 'Change profile photo' untuk masuk ke folder foto yang ingin kamu gunakan sebagai foto profil.

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/_5jz1TXESqI" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen></iframe>

AYO BACA : Nama-nama Grup WhatsApp untuk Sahabat Laki-laki dan Perempuan

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers