web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Disebut Cerai karena Lebaran Tanpa Suami, Aura Kasih Ngamuk

Selasa, 26 Mei 2020 09:16 WIB

Aura Kasih dan suami, Eryck Amaral. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Aura Kasih merayakan lebaran tahun ini tanpa suaminya, Eryck Amaral. Ihwal hal tersebut, banyak yang menanyakan soal nasib pernikahannya.

Lewat Instagram Stories miliknya, Aura Kasih menegaskan pernikahannya dengan Eryck baik-baik saja. Ia pun tampak kesal dengan banyaknya asumsi dan kabar cerai tentang pernikahannya.

"Banyak yang nanya!! Lebaran sendirian aja sama bella!! Mana suaminya? Cerai??? Terus negative thinking ajaa saat suasana lebaran!" tulis Aura Kasih di Instagram Story pada Senin (25/5/2020).

Aura Kasih lalu memberikan penjelasan soal keberadaan suaminya. Ia mengaku tak bisa ke Bangkok, Thailand imbas anjuran pemerintah terkait COVID-19, sementara sang suami tengah disibukkan pekerjaan di sana.

"Kebayang nggak saat pandemic seperti ini.. Eryck nggak bisa pulag dari Bangkok dan saya nggak bsa mudik (karena anjuran pemerintah)," ujarnya.

Kemarahan Aura Kasih pun memuncak. Ia muak sekali banyak komentar nyinyir karena Lebaran sendirian.

"So stop asking me about that!!! And please media-media online juga nggak usah ikut-ikutan gosip nggak jelas...Please please lebih baik doa deh daripada GIBAH," tuturnya menandaskan.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi

artikel lainnya

dewanpers