web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Lanjutan Serie A Rencana Digelar Bulan Juni, Catat Tanggalnya

Senin, 25 Mei 2020 17:57 WIB Ananda Muhammad Firdaus

ilustrasi. (Pixabay)

ROMA, AYOBANDUNG.COM -- Serie A direncanakan dapat dilanjutkan pada 13 atau 20 Juni. Hal ini diumumkan Menteri Olahraga Italia Vincenzo Spadafora setelah penangguhan ajang akibat wabah virus corona.

Serie A Italia ditangguhkan pada bulan Maret karena pandemi virus corona. Namun terkait kapan kompetisi dapat kapan kembali bergulir mula menemukan titik terang

AYO BACA : Bantu Lawan Covid-19, Anak Angkat Cristiano Ronaldo Lelang Jersey

Kini, Serie A telah siap mengikuti jejak Liga Jerman, yang telah melanjutkan kompetisi pada 15 Mei. Keputusan untuk kelanjutan musim ini diharapkan dapat diambil pada Kamis (28/5/2020).

"Kami sedang mengerjakan dua kemungkinan tanggal untuk memulai pertandingan Serie A, pada 13 atau 20 Juni," kata Spadafora kepada Rai TG3 seperti dilansir Livescore.

AYO BACA : Paulo Dybala Umumkan Sembuh dari Covid-19

"Protokol tiba untuk melanjutkan musim dan sangat mirip dengan yang disetujui untuk pelatihan. Pada hari Kamis, kami akan memutuskan apakah dan kapan untuk melanjutkan," ujarnya

Sementara Juara bertahan Juventus, unggul satu poin dari Lazio melalui 26 pertandingan ketika liga dihentikan.

"Keadaan darurat ini telah menunjukkan beberapa masalah kritis di dunia sepakbola yang akan kami hadapi dalam reformasi umum yang akan terjadi sebelum akhir musim panas," pungkasnya.

AYO BACA : Kim Jeffrey Sambut Positif 'New Normal' di Kompetisi Sepak Bola Dunia

Editor: Ananda Muhammad Firdaus

artikel lainnya

dewanpers