web analytics
  

Rogoh Kocek Miliaran Rupiah Buat Gaji Pegawai, Atta Halilintar Pusing

Senin, 25 Mei 2020 06:56 WIB
Umum - Artis, Rogoh Kocek Miliaran Rupiah Buat Gaji Pegawai, Atta Halilintar Pusing, Atta halilintar, berita atta halilintar, nasional, youtuber

Nikita Mirzani dan Atta Halilintar [YouTube/Crazy Nikmir REAL]

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- YouTuber Atta Halilintar merogoh kocek hingga miliaran rupiah perbulan untuk menggaji seluruh karyawannya. Pengeluaran tersebut diperuntukkan bagi pegawai dari berbagai bisnis hingga tim YouTube.

Hal itu diungkapkan lelaki yang dekat dengan Aureli Hermasyah ini di channel YouTube Nikita Mirzani yang dikutip pada Minggu (24/5/2020).

"Aku mirip kayak kak Niki sih banyak, ada usaha, YouTube, manegement, ada semua yang diatur, banyak sih kak Niki," ujar Atta Halilintar.

"Ya berapa?" tanya Nikita Mirzani penasaran.

Atta Halilintar pun menjelaskan, perbulan dia harus mengeluarkan ratusan juta rupiah hanya untuk tim manajemen. Bisnis kuliner dan fashion belum masuk hitungan.

"Tim manajemen aja itu yang gedungnya di Pondok Pinang bisa ratusan. Kalau restaurant segala macam, pokoknya yang berpengaruh kayak baju sampai ke penjahit, konveksi, bisa 200," ungkapnya.

Jika ditotal jumlah karyawannya mencapai ratusan orang dan gaji keseluruhan yang harus dikeluarkan Atta Halilintar hingga miliaran rupiah perbulan.

"Ini kalau gaji minimal misalnya Rp 3 juta aja kali 300, Rp 900 juta itu kalau 3 juta. Kalau ada yang Rp 5,6 juta tergantung posisi dan lain-lain. Milliar rupiah lah perbulan. Makanya kalau tanggal segini aku tuh pusing," beber Atta Halilintar.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers