web analytics
  

Ngeri! Mobil Ini Jadi Sarang Ular karena Lama Tak Dipakai

Kamis, 21 Mei 2020 14:42 WIB
Umum - Nasional, Ngeri! Mobil Ini Jadi Sarang Ular karena Lama Tak Dipakai, Ngeri, Mobil, mobil murah, Sarang Ular, ular mobil, mobil ular, Tak Dipakai,

[Ilustrasi] Ular bersarang di mobil karena terlalu lama tidak digunakan sebagai dampak karantina Covid-19. (Pixabay/Denis Doukhan)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM – Akibat lama tak dipakai, sebuah mobil menjadi sarang ular. Mobil itu jarang dipakai akibat adanya pemberlakukan lockdown untuk memutus rantai pandemi corona.

Seperti dilansir dari Cartoq, sebuah mobil Honda City jadi 'rumah' bagi ular. Ular tersebut tampak nyaman melilit di sokbreker ban mobil.

Mobil itu diketahui terparkir di sebuah gudang yang tampak tidak terawat. Sebuah Video beredar memperlihatkan evakuasi ular tersebut.

AYO BACA : Ular Sanca 2 Meter Muncul saat PSBB Corona di Depok

Menurut penuturan orang-orang di sana, mereka mendapatkan informasi bahwa ada ular masuk ke dalam mobil dan sampai saat itu belum ditemukan wujudnya.

Setelah ditelisik lebih lanjut, ular tersebut ditemukan melilit di bagian sokbreker ban mobil.

*untuk melihat evakuasi ular dari sokbreker, silakan klik DI SINI!

AYO BACA : Penemuan Ular Sanca Hebohkan Warga Balonggede Bandung

Para warga mengevakuasi ular tersebut dengan menggunakan beberapa alat. Setelah berhasil diselamatkan, ular pun dilepas kembali ke alam liar.

Aksi ular nyasar ke sebuah kendaraan memang sering terjadi. Bukan cuma mobil yang jadi sasarannya, motor pun bisa.

Hal ini akibat kendaraan tidak pernah dipakai, apalagi di saat PSBB seperti sekarang. Ular lebih suka bersembunyi di bagian kolong-kolong mesin atau bahkan bisa seperti di sokbreker.

Nah, untuk kalian yang punya kendaraan baik mobil ataupun motor, sebaiknya segera dicek. Barangkali ada ular yang nyangkut di kendaraan kalian.

AYO BACA : Benarkah Corona Covid-19 Menular Lewat Makanan?

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers