web analytics
  

Jaga Kondisi selama Pandemi, Kakak Beradik Milik Persib Ini Pilih Latihan Bareng

Kamis, 21 Mei 2020 06:15 WIB Eneng Reni Nuraisyah Jamil
Persib - Maung Bandung, Jaga Kondisi selama Pandemi, Kakak Beradik Milik Persib Ini Pilih Latihan Bareng, persib bandung, pelatih persib, robert albert, deden cedera, gian zola

Gian Zola (Ayobandung.com/Eneng Reni)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Demi menjaga kondisi kebugaran, kakak-beradik milik Persib Bandung, Gian Zola dan Beckham Putra Nugraha memiliki cara tersendiri untuk menghidupkan suasana di sesi latihan mandiri selama pandemi Covid-19.

Gian zola mengakui, dirinya selalu menghabiskan waktu untuk duet latihan bersama sang adik, Beckham Putra Nugraha. Seperti diketahui, PSSI  masih menangguhkan segala aktivitas sepak bola imbas pandemi virus corona yang menjangkiti Indonesia. 

Dengan keputusan ini, skuat Maung Bandung pun memutuskan untuk meniadakan segala aktivitas tim demi menghindari penularan Covid-19. Persib bahkan telah memulangkan para pemain ke rumahnya masing-masing.

"Ya kita latihan selalu bareng. Kadang bersepeda juga bareng, karena kalau agak jenuh di rumah paling bersepeda di luar. Selalu setiap hari sama Beckham," kata Zola.

Sementara itu Zola mengakui, setiap momen Ramadan waktunya selalu banyak dihabiskan untuk sesi latihan. Namun khusus untuk Ramadan tahun ini, dua kakak beradik jebolan Diklat Persib itu harus menggelar latihan mandiri di rumah. Apalagi selama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), membuat masyarakat terbatas untuk melakukan aktivitas di luar rumah.

"Ramadan ya biasanya kita selalu habiskan untuk olahraga sih. Dia juga kan sebelum ke Persib ada latihan di Diklat dan saya di Persib. Jadi habisin waktunya dengan olahraga," ujarnya.

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers