web analytics
  

Terseret Arus, Mantan Pegulat WWE Shad Gaspard Hilang di Laut

Selasa, 19 Mei 2020 14:41 WIB
Umum - Internasional, Terseret Arus, Mantan Pegulat WWE Shad Gaspard Hilang di Laut, Terseret, Arus, Mantan, Pegulat, WWE Shad Gaspard, Hilang, Laut,

Mantan pegulat WWE, Shad Gaspard. (AFP)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Mantan pegulat World Wrestling Entertainment (WWE), Shad Gaspard, dinyatakan hilang di sebuah pantai di California yang dikunjunginya setelah pemerintah setempat melonggarkan kebijakan lockdown Covid-19.

Gaspard terakhir kali terlihat di Marina Del Rey, pantai Venice. Istrinya, Siliana Gaspard meminta bantuan kepolisian untuk mencari keberadaan pria 39 tahun itu.

"Jika Anda pernah melihatnya, silakan hubungi keluarga 911 atau Dm," tulis Siliana Gaspard di akun instagramnya, sebagaimana dikutip dari CNN, Selasa (19/5/2020).

Pihak kepolisian dan juga penjaga pantai Los Angeles mengatakan kepada CNN tengah mencari perenang yang hilang tertarik arus di laut pada Minggu (17/5/2020).

Sementara itu, Departemen Sheriff LA juga melakukan pemantauan lewat udara.

"Cuaca memungkinkan kita akan mencarinya di udara. Kami menggunakan semua sumber daya untuk mencoba menemukannya sesegera mungkin," kata Trina Schrader, juru bicara departemen sheriff.

Los Angeles County telah membuka kembali pantai-pantainya pada Rabu (12/5/2020) untuk kegiatan fisik, yang meliputi berjalan, berlari, dan berenang.

Sebelumnya, akses ke pantai telah ditutup untuk memerangi penyebaran virus corona.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers