web analytics
  

Daripada Sekolah Saat Pandemi, Kalina Oktarani Pilih Anak Tak Naik Kelas

Senin, 18 Mei 2020 11:39 WIB

Deddy Corbuzier bersama Kalina Oktarani dan putranya, Azka. [Instagram]

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Kegiatan belajar dan mengajar (KBM) di sekolah untuk wilayah DKI Jakarta akan kembali dibuka pada 13 Juli 2020. Namun hal itu ternyata memancing kekhawatiran Kalina Oktarani. Ia memastikan tidak akan memberi izin anak semata wayangnya, Azka Corbuzier kembali ke sekolah jika kondisi belum stabil.

"Pembahasan VC hari ini adalah mama nggak bolehin Azka sekolah sampai keadaan stabil," kata Kalina Oktarani di Instagram, Minggu (17/5/2020).

AYO BACA : Puasa dan Kesehatan dalam Pandangan Obsessive Corbuzier Diet

Pernyataan itu membuat Azka takut tidak naik kelas. Mengejutkannya Kalina Oktarani justru santai. Dia bilang tak masalah jika tak naik kelas demi keselamatan diri.

"Nggak apa-apa, papa kamu aja nggak naik kelas kok. Nggak apa-apa tuh," jawab Kalina Oktarani.

AYO BACA : Bakal Nikah dengan Deddy Corbuzier, Sabrina Tak Akan Dipanggil Ibu oleh Azka

Di unggahan tersebut, Kalina mengungkap jika Azka tersenyum sambil melihat Deddy Corbuzier setelah mendengarkan penjelasannya.

Sebagai seorang ibu, Kalina Oktarani mengaku khawatir. Pandemi corona belum 100 persen berakhir, namun kegiatan belajar mengajar segera di mulai.

Tak ingin mengambil resiko, dia pun memilih untuk tetap merumahkan sang anak meski kegiatan sekolah sudah di mulai nanti.

"Jujur sebagai seorang ibu pasti ada rasa khawatir saat tau sekolah akan segera aktif lagi. Kenapa? Karena menurut saya, ini menurut saya ya. Keadaan belum kondusif dan semakin parah. Jadi Iebih baik anak saya di rumah," ujarnya.

Seperti diketahui, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah menyiapkan skema masuk sekolah meski dalam kondisi pandemi Covid-19. Kebijakan ini disiapkan menjelang masa tahun ajaran baru 2020-2021 yang dimulai 13 Juli mendatang.

AYO BACA : Deddy Corbuzier Ceritakan Sakit Hati karena 'Diusir' Acara TV

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi

artikel lainnya

dewanpers