web analytics
  

Kylian Mbappe Akan Jadi ‘Ronaldo Baru’ Jika ke Real Madrid?

Rabu, 13 Mei 2020 14:16 WIB
Olahraga - Sport, Kylian Mbappe Akan Jadi ‘Ronaldo Baru’ Jika ke Real Madrid?, Kylian Mbappe, Ronaldo, Real Madrid,

Kylian Mbappe. (REUTERS/Philippe Wojazer)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Bek legendaris Italia yang juga mantan pemain Real Madrid, Fabio Cannavaro, menilai megabintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, akan menjadi "Crtistiano Ronaldo Baru" di Real Madrid. Karena itu, dia setuju jika bekas klubnya itu mendatangkannya pada bursa transfer mendatang.

Menurut Cannavaro, Mbappe akan jadi pemain yang sensasional buat Real Madrid. Sang legenda pun meyakini Mbappe bakal sesukses Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Seperti diketahui, Mbappe terus dikaitkan dengan transfer ke Real Madrid dalam beberapa waktu terakhir.

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/_5jz1TXESqI" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen></iframe>

Megabintang Timnas Prancis berusia 21 tahun itu disebut-sebut siap meninggalkan PSG, klub yang sudah dia perkuat selama tiga musim terakhir.

Di sisi lain, Real Madrid masih belum bisa menemukan pengganti sepadan buat Cristiano Ronaldo, yang memutuskan untuk bergabung dengan Juventus pada 2018.

Los Blancos mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea pada musim panas tahun lalu. Namun megabintang Timnas Belgia itu justru lebih banyak berkutat dengan cedera pada musim pertamanya bersama El Real.

"Real Madrid membutuhkan pemain seperti Mbappe, bintang muda yang bisa mengikuti jejak Cristiano Ronaldo. Dia bisa jadi 'Cristiano Ronaldo Baru' di Real Madrid," tutur Cannavaro kepada media Spanyol, AS.

"Ronaldo pemain luar biasa dan telah menjadi legenda di Real Madrid. Mbappe saya kira juga masuk kategori pemain 'luar biasa' itu. Dia bisa sesukses Ronaldo di Real Madrid. Saya yakin itu!" celoteh mantan bek andalan Juventus dan Timnas Italia itu.

"Sangat normal bahwa Madrid ingin merekrutnya, tetapi juga harus diperhitungkan bahwa pemilik PSG tidak membutuhkan uang. Mereka ambisius dan mereka ingin memenangkan Liga Champions."

"Saya rasa akan sulit bagi Madrid untuk mendapatkannya. Presiden PSG adalah orang yang ingin menang, saya kenal mereka dengan baik dan mereka akan berjuang keras untuk mempertahankan Mbappe."

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel terkait

dewanpers