web analytics
  

Sekarang, Air Zamzam Dijual Secara Online

Rabu, 13 Mei 2020 11:54 WIB
Umum - Internasional, Sekarang, Air Zamzam Dijual Secara Online, air zamzam, penjual air zamzam, penjual air zamzam online, belanja online

Ilustrasi (Republika)

MAKKAH, AYOBANDUNG.COM -- Presiden Dua Masjid Suci, Syekh Dr Abdulrahman bin Abdulaziz Al-Sudais mengatakan, Air Zamzam sudah bisa dibeli melalui online. Platform yang menjual Zamzam secara online dilakukan oleh Saudi HNAK sejak Ramadan tahun ini.

Pembelian air Zamzam secara online ini merupakan bagian dari proyek yang dilakukan Kerajaan dengan National water Company (NWC). Penjualan daring ini sebagai bentuk pencegahan terhadap wabah corona virus (Covid-19)

AYO BACA : Kecuali di Makkah, Arab Saudi Mulai Longgarkan Larangan Keluar Rumah

"Distribusi akan tersedia terutama di Makkah city. Layanan ini akan diperluas secara bertahap ke semua daerah dan kota kerajaan, "kata NWC melalui akun Twitternya yang dikutip Arabnews, Rabu (13/5).

Pelanggan daring akan diizinkan untuk membeli maksimum empat botol (5 liter perliter). Pesanan kedua dapat ditempatkan 30 hari setelah pembelian pertama. Setiap satu botol isi bersih 5-liter dibandrol dengan harga SR 7,5 ($2), sekitar Rp 29 ribu dengan SR 21 atau setera dengan Rp 87 ribu plus untuk biaya pengiriman.

AYO BACA : Masjidil Haram dan Nabawi Dipasangi Gerbang Sterilisasi

Raja Abdullah bin Abdul Aziz selalu menyempatkan untuk meninjau perusahan yang garap proyek air Zamzam, selama periode distribusi sesuai dengan kondisi produksi.

The Ritel Firma juga menandatangani perjanjian untuk mendistribusikan air Zamzam di cabang-cabangnya dari tanggal 27 April. Pelanggan hanya dapat membeli dua botol dengan harga SR 5  atau Rp 19 ribu.

Selain menjual merek internasional, HNAK merupakan platform bisnis Saudi yang mendukung perusahaan Saudi, dan membantu pengusaha dan desainer menampilkan produk mereka kepada dunia. Kategori yang ditampilkan di platform mencakup mode, elektronik dan bahan makanan.

AYO BACA : Makkah Masih Catatkan Kasus Covid-19 Tertinggi di Saudi

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi
dewanpers