web analytics
  

Ternyata Ini Rahasia Kecantikan Marilyn Monroe!

Minggu, 10 Mei 2020 13:32 WIB
Umum - Unik, Ternyata Ini Rahasia Kecantikan Marilyn Monroe!, marilyn monroe cantik, rahasia cantik marilyn monroe

Marilyn Monroe. (Instagram/@marilynmonroe)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Seolah tiada tanding, sosok Marilyn Monroe sampai-sampai dijadikan simbol kecantikan. Bicara tentang kecantikannya itu, baru-baru ini Makeup Museum mengungkapkan perawatan wajah Marilyn Monroe.

Melansir New York Post, dalam sebuah dokumen tanggal 17 Maret 1959 yang ditujukan untuk Marilyn Monroe Miller terungkap jika ahli kulit Erno Laszlo dari perusahaan kecantikan eponymous menulis instruksi perawatan kulit terperinci untuk setiap langkah dalam sehari.

AYO BACA : 4 Manfaat Mentimun untuk Kesehatan dan Kecantikan

Marilyn Monroe biasanya mencuci muka dan lehernya dengan Active Phelityl Soap sebelum mengaplikasikan Normalizer Shake-It di wajahnya.

Untuk area di bawah mata, Monroe memakai Phelitone yang diaplikasikan dengan cara membuat titik-titik kecil dan kemudian membaurkannya secara merata. Selanjutnya, Monroe menggunakan Duo-Phase Face Powder ke seluruh wajah.

AYO BACA : 5 Tip Kecantikan Selama Ramadan, Tetap Tampil Segar Saat Puasa!

Uniknya, semua perawatan ini selalu dihapus sesaat setelah dipakai termasuk face powder yang dihapus dengan kapas setelah semenit digunakan. Jadi tidak ada skincare yang menumpuk berlebihan di wajah Monroe.

Perawatan serupa juga berlaku saat malam hari dan perawatan khusus biasanya dilakukan ketika Monroe akan menghadiri sebuah acara formal dan penting.

Patricia Schuffenhauer, branding officer Erno Laszlo dalam sebuah video yang diposting oleh museum West Village berkata jika Kulit Marilyn Monroe cenderung kering dan Erno sangat merekomendasikan produk yang melembapkan.

"Dia mempersonalisasikan setiap resep untuk semua kliennya dan Marilyn Monroe berada di sisi yang lebih kering, sehingga Anda dapat melihat ketika kami berjalan melalui resep bahwa semua produk adalah untuk membantu melembabkan kulitnya," kata Patricia Schuffenhauer.

Berita baiknya, setelah Laszlo meresepkan produk ke Monroe, Shake-It Tinted Treatment dan Phelityl Cleansing Bar masih diproduksi hingga hari ini. Itu artinya, siapa saja bisa mendapat perawatan wajah seperti Marilyn Monroe. Itulah rahasia cantik Marilyn Monroe, menarik bukan?

AYO BACA : Ternyata Ini Rahasia Cantik Bintang Drama Korea Kim Tae Hee

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Ananda Muhammad Firdaus
dewanpers