web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Wajib Tahu, Ini 5 Sikap Lelaki yang Sering Bikin Wanita Kesal!

Jumat, 8 Mei 2020 15:17 WIB

[Ilustrasi] Pasangan kekasih yang tengah bertengkar. (Pixabay)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM – Jika kamu dalam hubungan asmara, ada sejumlah hal yang harus diketahui agar pasanganmu tidak kesal bahkan stres.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut 5 sikap lelaki yang sering membuat wanita stres.

1. Bersikap tidak ada apa-apa saat membatalkan janji

Saat lelaki membatalkan janji untuk bertemu dan memberikan alasan yang tidak jelas, kamu patut mempertanyakannya.

Apalagi kalau dia sudah membatalkan janji, terus tidak minta maaf, dan tidak berusaha untuk mengatur janjinya di lain waktu. Menyebalkan banget, kan?

2. Datang kalau butuh saja

Dia tak memerlukan bantuanmu, telepon, dan bahkan chat dari dia pun sangat jarang kamu terima. Dia akan sibuk dengan dunianya sendiri daripada sekadar mencari tahu kabarmu.

Sebaliknya saat dia membutuhkan bantuanmu, barulah dia akan mencari dan menghubungi kamu karena memang dia sedang membutuhkan bantuanmu.

3. Tidak ada ketika kamu membutuhkannya

Ketika kamu membutuhkannya atau memerlukan bantuannya, dia selalu punya beribu alasan untuk menghindar. Dia menunjukkan sikap tidak peduli dengan keadaanmu, senang sedih atau rasa apapun itu baginya sama saja.

Namun, saat dia membutuhkanmu, kamu juga tak bisa menolaknya.

4. Susah diajak ketemu

Sikap lelaki yang satu ini juga suka bikin stres. Pasangan kekasih semestinya sebisa mungkin sering ketemuan untuk sekadar makan bareng atau jalan-jalan, kecuali jika itu hubungan jarak jauh.

Kamu mungkin sampai susah payah merencanakan waktu yang tepat untuk berkencan di mana kalian berdua mempunyai waktu longgar. Sayangnya, dia selalu punya berbagai alasan untuk menolak ketemuan sama kamu, seakan tak peduli lagi dengan perasaanmu.

5. Tak membalas pesan

Sikap lelaki yang bikin wanita stres berikutnya adalah suka tak membalas pesan. Setiap kali kamu mencoba mengirim pesan kepadanya, pasti jawabannya selalu singkat.

Dia memberikan kesan kepadamu bahwa dia orang yang super sibuk dan tidak sempat membalas pesan. Bahkan dia sama sekali tidak membalas pesan kamu. Hal yang lebih menyebalkan lagi, ketika dia bertemu denganmu, dia selalu asyik main gadget sampai tak menggubris keberadaanmu.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel lainnya

dewanpers