web analytics
  

Oppo A92 Resmi Meluncur, Harga Rp4 Jutaan

Jumat, 8 Mei 2020 13:46 WIB

Oppo A92

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- oppo resmi meluncurkan ponsel barunya, oppo A92, dalam konferensi virtual yang dihelat Jumat (8/5/2020).

PR Manager oppo Indonesia Aryo Meidianto mengatakan bahwa oppo A92 ditujukan bagi konsumen dari kalangan mahasiswa atau profesional.

Hal ini bisa dilihat dari desain bodi belakang ponsel yang punya gradasi unik yang dibungkus pilihan warna Twilight Black dan Shining White. Layarnya berukuran 6,5 inci dengan resolusi Full HD+ dan sudah mengadopsi desain punch hole.

Untuk kamera, oppo memasang empat sensor pada bagian belakang dengan komposisi sensor utama 48 MP, ultrawide 8 MP, depth 2 MP dan monokrom 2 MP. Sedangkan kamera selfienya 16 MP.

Membongkar jeroannya, spesifikasi oppo A92 diotaki Qualcomm Snapdragon 665 yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori internalnya 128 GB.

Selain itu, ponsel terbaru ini juga membawa baterai jumbo berkapasitas 5.000 mAh yang sudah mendukung pengisian daya cepat 18 Watt.

"Berdasarkan survei kami, mereka butuh baterai yang lebih kuat," terang Aryo.

Untuk perangkat lunak atau software, ponsel ini membawa antarmuka ColorOS 7 berbasis Android 10. Sedangkan harga oppo A92 dibanderol Rp 4,199 juta.

Pada kesempatan yang sama, oppo juga memamerkan ponsel lainnya, yaitu oppo A52, yang dijual seharga Rp 2,999 juta.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Adi Ginanjar Maulana

artikel lainnya

dewanpers