web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Polres Cianjur Serius Awasi Anggaran Pandemi Covid 19

Senin, 4 Mei 2020 22:33 WIB Muhammad Ikhsan

Spanduk Polres Cianjur berisi pesan untuk tidak menyalanggunakan anggaran Covid-19. (Ayobandung.com/Muhammad Ikhsan)

CIANJUR, AYOBANDUNG.COM -- Polres Cianjur serius mengawasi penggunaan angaran dana tak terduga yang dialokasikan Pemkab Cianjur untuk penanganan percepatan pandemi Covid 19, dengan cara menyebarkan spanduk pengaduan dan melalui medsos.

Kasat Reskrim Polrea Cianjur AKP Niki Ramdhany mengatakan penggunaan anggaran percepatan penanganan pandemi Covid 19 rentan disalahgunakan, makanya saat ini secepat mungkin di sosialisasikan dalam berbagai bentuk, diantaran melalui pemasangan spanduk dan medsos.

“Penggunaan anggaran ini sangat rentan disalahgunakan, makanya kami membuka selebar-lebarnya bagi masyarakat melaporkan apabila ada temua di lapangan, nanti akan langsung ditindaklanjuti,” ujar Niki Ramdhany pada Ayobandung.com saat dihubungi melalui telepon, Senin (4/5/2020).

AYO BACA : Polres Cianjur Lakukan Penyekatan Demi Cegah Kerumunan Warga

Penyebaran spanduk sudah dikakukan, di antaranya di enam titik pusat keramaian, diantaranya Bunderan Pasirhayam, Pasar Induk Pasirhayam, Pasar Ramayana, Tugu Tauco, Bunderan Hypermart dan Pasar Cipanas.

“Kami tebar di beberapa titik agar mudah dilihat langsung masyarakat, juga media sosial sudah disebarkan. Begitu pula tidak kalah pentingnya dibantu rekan-rekan media,” jelasnya.

Niki memberikan bocoran, saat ini sedang melakukan penyelidikan berawal dari laporan informasi adanya dugaan penyalahgunaan anggaran Covid 19. Namun menolak membeberkan, lantaran masih lidik.

“Kami menemuka kasus dugaan penyalahgunaan anggaran, saat ini lagi penyelidikan. Kami belum bisa ekspose sekarang,” tandasnya.

Editor: Dadi Haryadi

artikel lainnya

dewanpers