web analytics
  

Bakal Nikah dengan Deddy Corbuzier, Sabrina Tak Akan Dipanggil Ibu oleh Azka

Jumat, 1 Mei 2020 12:17 WIB

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (Instagram @sabrinachairunnisa)

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Deddy Corbuzier telah bertunangan dengan Sabrina Chairunnisa. Namun sebelum mereka menikah, ada sebuah peraturan yang dibuat Deddy Corbuzier.

Pasangannya tersebut sepakat bahwa Sabrina akan selalu dipanggil kakak. Ia tidak akan pernah mendapat panggilan ibu dari anak semata wayangnya, Azkanio Nikola Corbuzier.

"Sampai elu nikah sama gue, Azka akan tetap panggil lu kakak. Karena kamu bukan ibunya," kata Deddy Corbuzier dalam channel YouTube Luna Maya, Kamis (30/4/2020).

Deddy Corbuzier juga memberikan pemahaman pada azka, bahwa pasangannya itu tidak akan pernah menggantikan sosok ibunya, Kalina Oktarani.

"Gue enggak pernah mengatakan kepada azka, (pasangan) ini akan menjadi ibu kamu atau ibu pengganti," imbuh Deddy Corbuzier.

Presenter 43 tahun ini menambahkan, "Menurut gue, gue kan gobl** ya. Tapi gue pikir adalah bodoh, ketika orang menikah lagi terus memaksa anak untuk panggil ibu atau mama. Karena elu enggak tau yang ada dalam perasaan mereka."

Luna Maya memahami maksud Deddy Corbuzier. Sosok ibu tidak akan pernah tergantikan oleh siapapun. "Tapi kenapa kakak dan bukan tante?" tanya mantan Ariel NOAH ini penasaran.

"Biar dekat. Jadi akhirnya ketika ada pasangan panggilnya 'kakak'. Dia juga merasa dekat karena (status) seperti adik," jelas Deddy Corbuzier. 

<iframe width="560" height="315" src="https://www.youtube.com/embed/QAwoKJfpZWo" frameborder="0" allow="accelerometer; autoplay; encrypted-media; gyroscope; picture-in-picture" allowfullscreen></iframe>

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi

artikel lainnya

dewanpers