web analytics
  

Polrestabes Bandung Tangkap 3 Garong yang Beraksi di Dago

Rabu, 29 April 2020 22:29 WIB Vina Elvira

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya menunjukan tiga tersangka tindak pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor yang beroperasi di Dago. (istimewa)

SUMUR BANDUNG, AYOBANDUNG.COM -- Polrestabes Bandung menangkap tiga tersangka tindak pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor yang beroperasi di Dago pada Minggu (12/4/2020).

Ketiga tersangka antara lain AP (28), IS (19), dan YS (19). Adapun barang bukti yang diamankan di antaranya dua sepeda motor, satu ponsel, dan kunci astag.

AYO BACA : Evaluasi Sepekan PSBB, Polrestabes Bandung Tutup Sebagian Jalan Buahbatu

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan modus yang digunakan para tersangka berpura-pura membeli air isi ulang. Selanjutnya, mereka masuk ke dalam rumah milik korban dan memukulnya sekaligus menggasak barang-barang berharga.

"Pada Selasa (28 April 2020) tim melakukan penangkapan pelaku curas dan curanmor. Namun pelaku melakukan perlawanan sehingga dilakukan tindakan tegas dan terukur," katanya, Rabu (29/4/2020).

Adapun pasal yang dikenakan kepada para tersangka yakni Pasal 365 KUHPidana dan 363 KUHPidana. Saat ini ketiga tersangka masih menjalani proses penyidikan di Reskrim Polrestabes Bandung.

AYO BACA : Kapolrestabes Bandung: Masih Ada Warga yang Belum Tahu PSBB

Editor: Dadi Haryadi

artikel lainnya

dewanpers