web analytics
  

Kylie Jenner Beli Rumah Mewah 36,5 Juta Dolar AS

Senin, 27 April 2020 01:30 WIB
Umum - Artis, Kylie Jenner Beli Rumah Mewah 36,5 Juta Dolar AS, Kylie Jenner, Rumah Mewah,

Kylie Jenner. ([email protected])

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Kylie Jenner dikabarkan memiliki tempat tinggal baru. Sebuah sumber mengkonfirmasi kepada People, Ahad (26/4), bahwa Kylie yang kini berusia 22 tahun membeli hunian di kawasan eksklusif Los Angeles, Holmby Hills.

Kylie dikabarkan membayarnya sebesar 36,5 juta dolar AS. Kylie mendapat diskon besar dari pembelian properti tersebut yang sebelumnya terdaftar seharga 45.950.000 dolar AS pada 3 April lalu.

Rumah dengan perkebunan itu tergolong masih baru. Pembangunannya baru diselesaikan pada Agustus 2019 lalu. Untuk pertama kalinya properti tersebut masuk penjualan terdaftar dengan harga 55 juta dolar AS.

AYO BACA : Jadi Miliarder Muda, Kylie Jenner Sering Diolok-olok Keluarga

Kediaman baru Kylie ini disebut memiliki tujuh kamar tidur dan 14 kamar mandi, bahkan memiliki 20 ruang parkir untuk beberapa mobil mewah Kylie. Properti itu terletak di lahan seluas 0,83 hektar (ha).

Pembelian tersebut dilakukan hampir dua tahun setelah Kylie menjual salah satu rumahnya di Hidden Hills dengan harga 6,7 juta dolar AS. Pada 2018 lalu, Kylie dan Travis Scott juga membeli rumah mewah untuk putrinya Stormi (2 tahun) seharga 13,5 juta dolar AS. Namun, tidak jelas apakah Kylie dan Scott masih memiliki properti itu.

Pasangan ini memutuskan mengambil jarak sejak Oktober 2019. Namun, mereka masih menghabiskan banyak waktu bersama karena fokus mereka adalah Stormi.

Baik Kylie dan Scott berbagi sejumlah foto dan video dari aktivitas harian Stormi saat melakukan karantina mandiri di tengah pandemi virus corona baru (Covid-19). Namun belum jelas apakah pasangan itu melakukan isolasi berama.

AYO BACA : Kisah Kylie Jenner Bisa Menjadi Pengusaha Sukses dan Miliarder Termuda

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Dadi Haryadi

artikel terkait

dewanpers