web analytics
  

Zulham Zamrun Ingin Fokus Ibadah Selama Ramadan

Minggu, 26 April 2020 01:12 WIB Adi Ginanjar Maulana

Gelandang Persib Bandung Zulham Zamrun.(Ayobandung.com)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang Persib Bandung Zulham zamrun, bakal banyak mengisi aktivitas selama bulan suci Ramadan tahun ini untuk beribadah. Aktivitas di rumah saja membuat eks PSM Makassar itu bisa melakukannya.

Meski demikian, pemain kelahiran 19 Februari 1988 itu tetap menjalankan tugasnya sebagai atlet profesional, yaitu menjaga kebugaran dengan latihan mandiri. Tentu latihan yang dilakukan ini sesuai dengan arahan serta instruksi yang diberikan oleh tim pelatih berjuluk Maung Bandung itu.

"Di bulan puasa, saya enggak ada kegiatan selain ibadah saja. Kecuali menjalankan program latihan dari tim pelatih," kata Zulham zamrun, dikutip dari laman resmi Persib, Minggu (26/4/2020).

Pemain bernama lengkap Zulham Malik Zamrun yang asal Ternate ini pun mengaku bisa memaksimalkan hari pertamanya berpuasa dengan mendekatkan diri kepada Sang Khalik.

Dengan beribadah dan berdoa, ia sekaligus menaruh harapan agar pandemi corona Covid-19 yang masih juga menghantui Indonesia bisa segera membaik. Ia berharap agar semuanya bisa kembali normal.

"Fokus dulu ibadah dengan puasa, salat, tadarus, dan berdoa wabah corona segera berakhir. Itu saja yang bisa dilakukan di bulan Ramadan tahun ini," pungkasnya.

Editor: Adi Ginanjar Maulana

artikel lainnya

dewanpers