web analytics
  

Polres Purwakarta Lakukan Penyekatan Kendaraan di 3 Gerbang Tol

Kamis, 23 April 2020 12:36 WIB Dede Nurhasanudin
Umum - Regional, Polres Purwakarta Lakukan Penyekatan Kendaraan di 3 Gerbang Tol, Virus Corona, Status Darurat Corona, Siaga Corona, Covid-19, korban corona, berita purwakarta, purwakarta hari ini, ayopurwakarta

Penyekatan kendaraan tahap awal di Gerbang Tol Sadang, Rabu (23/4/2020). (Ayopurwakarta.com/Dede Nurhasanudin)

PURWAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Polres bersama Dinas Perhubungan Purwakarta akan melakukan penyekatan kendaraan pada Jumat (24/4/2020) di tiga gerbang tol, yakni Jatiluhur, Cikopo, dan Sadang. Kendaraan yang penumpangnya tidak memenuhi kriteria aman dari penyebaran virus corona, akan diminta putar balik.

AYO BACA : Pelaku Penganiayaan Keluarga Tenaga Medis Purwakarta Dibekuk, Masih Tetangga Korban

"Kami juga menyarankan berpindah tempat duduk jika ditemukan ada penumpang yang berdampingan," ungkap Kasat Lantas Polres Purwakarta AKP Zanuar Cahyo Wibowo, Kamis (23/4/2020).

AYO BACA : Nganggur karena Corona, Pelaku Nekat Rampok dan Aniaya Keluarga Tenaga Medis

Saat ini Polres Purwakarta sudah melakukan penyekatan kendaraan tahap awal di Gerbang Tol Sadang, Rabu (23/4/2020). AKP Zanuar mengatakan, dalam penyekatan tahap awal yang dilakukan sehari sebelum Ramadan ini belum diberlakukan putar balik kendaraan.

Di tahap awal ini hanya dilakukan pengecekan kesehatan dan imbauan penggunaan masker kepada para pengendara.

Ia mengklaim volume kendaraan arah Jakarta maupun Bandung masih dalam kondisi normal dan belum ada peningkatan. "Para pengendara rata-rata yang bekerja di wilayah Purwakarta," ujar dia.

AYO BACA : Penganiayaan Keluarga Tenaga Medis Purwakarta, Pelaku Sempat Matikan Listrik

Editor: Fira Nursyabani

artikel terkait

dewanpers