web analytics
  

Minimarket di Bogor Disatroni Perampok, Barang Senilai Puluhan Juta Raib

Rabu, 22 April 2020 15:44 WIB Husnul Khatimah

Polisi melakukan penyelidikan kasus perampokan minimarket di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Rabu (22/4/2020). (Dok. Polsek Cibungbulang)

BOGOR, AYOBANDUNG.COM -- Sebuah minimarket di Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, disatroni kawanan perampok. Insiden tersebut terjadi Selasa (21/4/2020) malam.

AYO BACA : Jelang Ramadan, Puluhan Pengedar Narkoba Dibekuk Polres Bogor

"Dalam kejadian ini tidak ada korban luka atau korban jiwa namun korban mengalami nilai kerugian senilai Rp25 juta," ujar Kapolsek Cibungbulang Kompol Ade Yusuf Hidayat, Rabu (22/4/2020)

AYO BACA : Kota Bogor Catat 621 Pelanggar PSBB, Mayoritas Tak Bermasker

Dia mengatakan, polisi pertama kali mengetahui kejadian tersebut melalui laporan dari warga. Setelah mendapatkan laporan, petugas Polsek Cibungbulang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan terhadap para saksi di sekitar lokasi kejadian.

"Dari hasil pemeriksaan saksi-saksi, bahwa kejadian pencurian tersebut dengan modus operandi menodong senjata tajam jenis parang kepada karyawan toko, lalu masuk dan mengambil uang yang berada di dalam laci kasir kemudian mengambil sejumlah slop rokok," kata Ade Yusuf. 

Hingga saat ini polisi masih terus melakukan penyelidikan dan memburu pelaku tindak pidana pencurian dengan pemberatan di toko itu. 

AYO BACA : Ini Hasil Rapid Test Corona Ribuan Orang di Kota Bogor

Editor: Fira Nursyabani

artikel lainnya

dewanpers