web analytics
  

Omid Nazari Curhat Soal Persib vs Persija

Rabu, 22 April 2020 12:01 WIB
Persib - Maung Bandung, Omid Nazari Curhat Soal Persib vs Persija, pemain persib asal brasil, robert albert, pemain persib, maung bandung, persib di lembang, persib latihan di lembang, jadwal persib, jadwal persib di tv, persib vs arema, omid nazari

Gelandang asing Persib Bandung, Omid Nazari. (persib.co.id)

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang asing Persib Bandung Omid Nazari menceritakan pengalamannya bermain sepak bola di Indonesia. Pemain Iran berpaspor Filipina itu menceritakan beberapa pengalaman yang dialaminya sejak bergabung dengan Persib pada pertengahan musim 2019.

Salah satu yang dia ingat adalah duel syarat gengsi melawan Persija Jakarta yang disebutnya sebagai rival Persib Bandung.

AYO BACA : Omid Nazari Pastikan Persib Berbenah di Jeda Kompetisi

"Rival terbesar kami adalah Persija Jakarta, ketika kami bertemu mereka menyebut laga ini sebagai 'El Clasico' Indonesia," kata Nazari kepada media Swedia Aftonbladet.

"Kami juga pernah main dengan tim berbeda di Jakarta. Tetapi penggemar Persija masih mengambil kesempatan untuk menyergap kami," tambahnya.

AYO BACA : Dapat Chant Khusus dari Bobotoh, Omid Nazari: Sangat Indah

Lebih lanjut Omid juga menceritakan pengalamannya terkena lemparan batu oleh orang tidak dikenal. Akibat kejadian itu, ia harus menerima sembilan jahitan di kepalanya.

Kejadian itu terjadi setelah Maung Bandung meninggalkan Stadion Pakansari, Bogor usai melakoni pertandingan melawan Tira-Persikabo pada 14 September 2019 lalu.

Bus yang ditumpangi para penggawa Persib dihujani batu sesaat setelah meninggalkan stadion. Tidak diketahui siapa pelaku pelemparan tersebut.

"Saya sempat melihat ketika batu itu datang. Tapi saya harus menerima sembilan jahitan di bagian dahi dan masih memiliki bekas luka itu," katanya.

"Saya baru saja datang ke Indonesia ketika kejadian ini terjadi. Saya pikir itu adalah pertandingan kedua saya di sana," ungkapnya.

AYO BACA : Khawatir Kondisi Keluarga, Omid Nazari Mudik ke Swedia

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: Rizma Riyandi

artikel terkait

dewanpers