web analytics
  

Ternyata Ini Rahasia Cantik Bintang Drama Korea Kim Tae Hee

Selasa, 21 April 2020 03:40 WIB

Kim Tae Hee. (Koreaboo)

Bahkan, di usianya yang sudah menginjak 40 tahun, Kim Tae Hee terlihat masih sangat awet muda.

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Setelah lima tahun vakum, aktris Korea Selatan, Kim Tae Hee, hadir kembali lewat drama Korea “Hi Bye, Mama!”.

 Drama yang baru saja tamat tadi malam hingga menjadi trending di Twitter ini membuat nama Kim Tae Hee kembali menjadi perbincangan.

AYO BACA : Ini 5 Manfaat Baking Soda untuk Kecantikan

Selain aktingnya yang memukau, istri aktor Korea Selatan, Rain, ini juga dikenal memiliki kecantikan yang memesona. Bahkan, di usianya yang sudah menginjak 40 tahun, Kim Tae Hee terlihat masih sangat awet muda.

Dilansir Koreaboo, ibu dua orang anak ini bahkan disebut-sebut sebagai salah satu selebritas Korea paling cantik dalam sejarah tanpa operasi plastik. Lantas, apa sih rahasia kecantikannya?

Pemeran Cha Yu Ri dalam drama "Hi Bye, Mama!" ini sempat membagikan rahasia kecantikannya. Kim Tae Hee mengungkapkan bahwa dia sangat pemilih dalam hal apa pun yang akan dia gunakan di tubuhnya.

AYO BACA : Mirip Meghan Markle, Pramugari Cantik Ini Kini Jadi Artis

"Saya pikir semua orang (akan) fokus pada kulit mereka, kulit yang sehat dan bening. Saya sangat pemilih dalam hal produk dasar yang saya gunakan. Saya memeriksa semua bahan. Bahkan jika itu mengganggu, saya akan memastikan bahwa tidak ada bahan berbahaya untuk kulit saya atau aroma yang kuat," kata dia.

Inilah sebabnya, perempuan kelahiran 29 Maret 1980 ini selalu memeriksa produk yang akan dia gunakan, baik di wajah, rambut, tubuh, tangan, dan bahkan bibir.

Dia juga mengakui bahwa menjadi bahagia adalah kunci terpenting untuk kecantikan. Kim Tae Hee menekankan bahwa manajemen tingkat stres adalah bagian penting dari rutinitas hariannya.

"Saya pikir kamu terlihat lebih cantik ketika kamu merasa bahagia. Wajahmu akan menjadi lebih cerah. Saya pikir penting untuk mengelola stres dengan baik," kata dia.

Untuk itu, bintang drama "Stairway to Heaven" ini pun selalu menyempatkan menghirup udara segar agar pikirannya jernih dan stres jauh berkurang.

"Saya tinggal di dekat gunung Namsan, jadi setiap kali saya punya waktu atau cuaca bagus, saya mencoba berjalan-jalan setiap hari. Saya merasa sembuh ketika melihat pohon-pohon dan menghirup udara alami," tuturnya.

AYO BACA : 5 Manfaat Jahe untuk Kecantikan dan Kesehatan, Segera Coba!

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Suara.com.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel lainnya

dewanpers