web analytics
  
Banner Kemerdekaan

Minimalis, Ini Wujud Jersey Kandang Timnas Indonesia Terbaru

Sabtu, 18 April 2020 06:44 WIB

Jersey Kandang Timnas Indonesia. (Instagram/PSSI)

PSSI meluncurkan jersey kandang Timnas Indonesia 2020.

JAKARTA, AYOBANDUNG.COM -- Pemegang merek Mills, PT Mitra Kreasi Garmen, resmi meluncurkan seragam kandang terbaru tim nasional Indonesia untuk kompetisi tahun 2020.

Mengutip laman PSSI, Jumat (17/4/2020), seragam ini didominasi warna merah dengan sedikit sentuhan putih pada bagian kerah, sedangkan celana berwarna putih dengan garis merah pada sisi luar kiri dan kanan.

Lambang Negara Garuda Pancasila diletakkan pada bagian dada baju sebelah kiri, sedangkan di sisi berlawanan ada logo Mills. Gambar siluet sayap juga terbentang di sebelah kiri dan kanan seragam, memanjang dari pundak sampai bagian bawah baju.

"Motif sayap kiri dan kanan menggambarkan sayapnya Garuda. Kami menamakannya 'Pelukan Garuda' agar pemain timnas lebih gagah dan kokoh seperti Garuda," kata Marketing Communication Mills Fachry Assegaf.

"Dan di latar belakang logo Garuda ada motif berbentuk rantai yang menggambarkan persatuan Indonesia," sambung dia.

Fachry menyebut seragam buatan pabrikan nasional itu menjadi jawaban atas penantian masyarakat akan seragam terkini timnas.

"Kami meluncurkan ‘jersey home’ terlebih dahulu. Untuk jersey away dan ketiga akan menyusul karena saat ini masih dalam proses pengerjaan. Besar harapan kami masyarakat terus mendukung timnas Indonesia," tutur Fachry.

Berita ini merupakan hasil kerja sama antara Ayo Media Network dan Republika.co.id.

Isi tulisan di luar tanggung jawab Ayo Media Network.

Editor: M. Naufal Hafizh

artikel lainnya

dewanpers